Panduan motenasi situs dengan buzzcity

Saat kalian membaca artikel ini, sudah pasti kalian sedang mencari informasi seputar cara mendaftar buzzcity atau juga hanya sekadar mencari cara memasang code iklan buzzcity jika ini yang sedang berada dalam pikiran kalian, artikel ini sangat pas sekali untuk kalian.

Sebelum kita membahas cara mendaftar dan sekaligus memasang code dari buzzcity ada baiknya, sejenak kita mengetahui apa itu buzzcity dan bagaimana cara kerjanya.

motenasi buzzcity

Sebelum kalian mengetahui cara kerja, dari buzzcity terlebih dahulu kita singkat sejenak, apa itu buzzcity, agar nanti saat kalian mendaftar ataupun kalian yang sudah mendaftar bisa lebih mengerti lagi tentang buzzcity.

APA ITU BUZZCITY

Untuk kalian yang measih ragu, atau juga tanda tanya "seperti apa sih buzzcity" atau juga hanya sedikit berfikir "apa sih sebenarnya buzzcity" untuk kalian yang sudah mengetahui jika situs periklanan buzzcity, sebuah program berbasis Cose Per Click (CPC), jika kalian hanya mengetahui buzzcity sebatas CPC tentu kalian salah besar.
Buzzcity juga menyediakan program berbasis Cose Per Million (CPM), hanya saja CPM dari buzzcity berbeda dengan situs CPM pada umumnya.
Jika pada umumnya situs berbasis CPM membayar kalian Per 1000 Tayang Iklan berbeda dengan buzzcity, situs periklanan ini hanya membayar kalian Per 10000 kali Tayang Iklannya, yang tentunya iklan yang tayang haruslah berbasis Mobile, atau penguna yang mengunakan perangkat selular, akan tetapi tayangnya iklan dari buzzcity juga turut didukung dari Operator atau kartu yang di gunakan si pengunjung situs kalian, jadi tidak semua perangkat Mobile Browser yang di gunakan pengunjung pada situs kalia menayangkan iklan dari buzzcity, terlebih jika penguna tersebut mengunakan browser Komputer/Laptop, biasanya iklan buzzcity tidak tayang, dan tayang jika kalian mensetting pengaturan di akun kalian ke Buzzcity House Ads jika kalian mengunakan bawaan default, ya susah-susah gampang.

LALU CARA KERJA DI BUZZCITY

Untuk berkerja di situs ini tidaklah sulit, jika kalian mengerti caranya.
Dan tentu bekerja di buzzcity, tidak sama halnya dengan bekerja di dunia nyata, jika di dunia nyata kita berkerja mengeluarkan tenaga dan keringat, akan tetapi bekerja di buzzcity nyaris tidak mengeluarkan keringat sama sekali, namun juga terdapat beberapa kesulitan layaknya bekerja di dunia nyata.

Untuk bekerja di buzzcity, kalian pasti sudah tau yaitu harus memiliki situs pribadi, baik itu berupa blog atau juga situs download, aplikasi, dan lainnya.
Dan tugas kalian hanya memasang code iklan dari buzzcity, yang akan tayang di situs kalian, lalu di saat ada yang meng-klik iklan buzzcity yang tampil pada situs kalian, di sanalah kalian mengumpulkan pundi-pundi dollar, dan biasanya bayaran per-klik ini bergantung dari Negara pengunjung tersebut, dan bisa kalian cek pada Menu Setting dan melihat berapa bayaran per-klik tersebut, biasanya buzzcity akan membayar mahal jika pengklik berasal dari Negara South Afrika.

Dan jika kalian memiliki aplikasi, kalian juga bisa menampilkan iklan buzzcity pada aplikasi yang kalian miliki, dan mempublikasikannya kemana pun kalian mau, yang penting ada yang mendownload, dan menginstall aplikasi yang kalian miliki tadi.

PEMBAYARAN DARI BUZZCITY

Nah disini terkadang, banyaknya para Publisher dari buzzcity yang mengabaikan akun mereka, dan tidak lagi memasang iklan dari buzzcity.
Pembayaran dari buzzcity terbilang cukup besar, yaitu $200 per sekali Payout, dalam artian kalian harus mengumpulkan bayaran perklik tersebut hingga $200 barulah kalian bisa mengambil pembayaran kalian, dan pembayaran dari buzzcity bisa kalian tarik/ambil dengan mengunakan Bank Transfer (Wire) atau juga mengunakan Rekening Bank Online (Paypal).

Cepat atau lambatnya, pembayaran yang bisa kalian miliki, semuanya kembali ke berapa banyak klik yang bisa di hasilkan dari situs kalian, intinya berapa banyak pengunjung di situs kalian, semakin banyak pengunjung di situs kalian, kemungkinan semakin besar juga jumlah klik yang bisa kalian dapatkan.

LALU CARA MENDAFTARNYA GIMANA

Jika yang akan kita bahas cara untuk menadftarnya, pasti sangat gampang alias mudah.
Untuk kalian yang melakukan pencarian di google tentang panduan buzzcity, sudah pasti kalian telah bisa untuk melakukan pendaftaran di situs ini.

Tanpa perlu saya membuatkan Tutorial untuk pendaftaran, dan kita singkat saja jika kebetulan Artikel ini di baca oleh penguna yang memang tidak mengetahui situs buzzcity ini sama sekali, begini cara mendaftarnya.

Pertama-tama silahkan kalian kunjungi situsnya www.buzzcity.com
Setelah sampai di sana, langsung saja silahkan kalian mengklik bacaan SignUp pada pojok kanan atas, untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan Screenshot.


Setelah kalian mengklik bacaan SignUp, kalian akan di hadapkan dengan Formulir pendaftaran silahkan lengkapi Formulir pendaftaran tersebut, dan ingat saya rekomendasikan mengunakan Akun E-mail dari Google Mail (Gmail) jangan gunakan Akun dari Yahoo Mail, karna sulit untuk memverifikasikan kepemilikan E-mail kalian nanti, dan jika kalian menghubungi Support Buzzcity via E-mail tetap pihak buzzcity akan menyarankan kalian mengunakan akun Google Mail atau yang lainnya.

Untuk penduan memasang iklannya.

Sebelum kalian memasang iklan dari buzzcity terlebih dahulu, ada baiknya kalian melihat situs kalian, apakah support javscript, atau tidak.
Jika situs yang ingin kalian pasang iklan dari buzzcity tidak support javascript, kalian harus mencari alternative code buzzcity, yaitu dengan mengunakan code HTML biasa.

Dan saran saya sebelum kalian mengambil code iklan buzzcity, ada baiknya kalian mensetting akun publisher kalian terlebih dahulu agar pendapatan kalian bisa lebih maksimal lagi.

Untuk mensetting akun publisher kaian, silahkan terlebih dahulu kalian meng-klik bacaan publisher yang terdapat pada bagian atas kiri akun kalian, sesat di klik akan turun menu, dan silahkan kalian klik menu setting, untuk lebih jelasnya silahkan kalian perhatikan screenshot.


Tepat seperti screenshot di atas, kalian lanjutkan dengan turun ke bawah, untuk memilih advanged setting, perhatikan screenshot di bawah.


Pada advaged Option, silahkan kalian pilih terlebih dahulu, Buzzcity House Ads, seperti yang saya tuliskan di atas, Option ini berfungsi jika iklan buzzcity tidak ada, atau tidak di dukung dengan operator perangkat yang di gunakan oleh pengunjung situs kalian, fungsi ini bisa berguna untuk menampilkan Iklan dari Buzzcity langsung yaitu Buzzcity House Ads sebagai default Option.

Jadi walaupun kalian tidak mendapatkan untuk klik, kalian masih memiliki kemungkinan untuk mendapatkan jumlah Imression yang nantinya bisa di gabungkan untuk perhitungan CPM.

Dan setelah kalian, melakukan setting sekarang saatnya kalian mengambil code berupa javascript, sebagai rekomendasi dari situs buzzcity.
Namun kalian tidak perlu kuatir, jika situs kalian tidak mendukung javascript kalian bisa mengunakan HTML, atau sekalian PHP, untuk PHP saya rasa tidak mungkin jika situs kalian tidak support javascript.

Oke langsung saja.
Untuk mengambil Ad Code buzzcity, silahkan kalian mengklik Publisher lagi, lanjutkan dengan mengklik Bacaan Ad Code, jika pusing lihat screenshot lagi.


Pada screenshot di atas bisa kalian perhatikan, code javascript, dan di dalam kode tersebut telah terdapat ID Publisher kalian, dan jika kalian ingin mengunakan kode berupa HTML, ada baiknya kalian mencatat terlebih dahulu ID Peblisher tersebut, dan ID Publisher kalian bisa kalian lihat pada pojok kanan atas.

Untuk masalah code buzzcity dan lebih jelas lagi, untuk kalian bisa memilih lebih banyak lagi code silahkan kunjungi langsung Wiki Buzzcity agar lebih jelas, dan mendapatkan panduan pasti.

PERINGATAN
Untuk kalian yang belum mengerti akan code buzzcity, saya sarankan jangan mudah untuk mengcopy code-code yang banyak tersebar pada artikel-artikel yang banyak beredar, kecuali jika kalian mengerti fungsi-fungsi code tersebut.
Jika kalian salah dalam penerapan code tersebut bukan hanya, bayaran yang tidak kalian dapatkan, akan tetapi akun kalian juga bisa di banned oleh pihak buzzcity.

Semogga Bermanfaat.

0 Response to "Panduan motenasi situs dengan buzzcity"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.