Ilmu Agar Musuh Menjadi Gila dan Hancur

Sabdo Pandito Songo, sebuah ilmu hitam yang mampu membuat musuh menjadi gila atau sekedar bingung dan linglung. Ilmu lebih menjurus ke guna-guna, pemilik ilmu Sabdo Pandito bisa membuat orang menjadi apa saja yang ia inginkan, termasuk membuat rumah tangganya hancur berantakan selain itu juga bisa untuk menghancurkan usaha lawan tersebut.

Aji Sabdo Pandito Songo

Orang yang memiliki masalah kepada pemilik ilmu Sabdo Pandito Songo ini, tidak akan langsung berhadapan secara kontak atau memulai pertarungan secara jantan. Ia lebih memilih mengalah dalam hal keributan, selain itu ia akan membalasnya secara halus dan diam-diam dari sini musuh akan hancur tanpa adanya pertarungan kontak

Tidak perlu membuat sebuah pertarungan, jika hanya untuk melumpuhkan serta menghancurkan musuh hanya cukup dengan mengamalkan ilmu dari Ajian Sabdo Pandito Songo. Cara ini dianggap pengecut bagi sebagian orang, namun hal ini juga baik untuk menghindari pertarungan.

Cara Menghancurkan Musuh

Amalkanlah Ajian Sabdo Pandito Songo ini jika Anda ingin orang yang menyakiti Anda menjadi apa yang Anda kehendaki, untuk bisa memiliki ilmu ini hafalkan mantra berikut:

Assalammuallaiku salam ono seda-sedaku, tak sedake jabang bayine (Sebut Nama dan Nama Orang tuanya) ono sedo tumimbo angsal Pandito Singo. Di oyak-oyak marang ayang-ayange, di getak marang malaikate, di sumpah marang kubure yo aku lanang sejati. Ojo ono sing unguli laillahaillaloh Muhammaddurrasullah.

Untuk bisa mengunakan Mantra Ajian diatas di butuhkan tirakat berupa puasa mutih selama 3 hari. Setelah berpuasa, duduklah bersilah di halaman rumah lalu pejamkan mata sambil niat akan membalas sakit hati pada orang tersebut dan bacakan mantra diatas sebanyak 7 kali.

Ingat meelakukan cara ini berdosa, artikel ini hanyalah untuk berbagi saja tidak ada niat saya membagikan artikel ini agar Anda mempelajarinya.

0 Response to "Ilmu Agar Musuh Menjadi Gila dan Hancur"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.