Aji Segoro Macan Untuk Membentak Musuh

Segoro Macan sangatlah terkenal, dari sekian banyak Ajian untuk Kewibawaan selain Aji Gelap Ngampar, Sewu dan Sayuta. Aji Segoro Macan, juga termasuk salah satu ilmu kewibawaan yang dipercaya memiliki kekuatan ampuh untuk mengertak lawan.

Aji Segoro Macan

Siapa saja orang yang di getak oleh perkataan dari pemilik ilmu ini, maka akan langsung ciut nyalinya seolah-olah jadi pecundang yang mati ketakutan. Jika ilmu Melayu Aji Segoro Macan sejenis dengan ilmu Pengering, si pemilik ilmu ini hanya mengeluarkan perkataan yang sedikit membentak saja kepada lawannya maka yang tadinya marah-marah bisa langsung terdiam dan merasakan ketakutan.

Ilmu Membentak Lawan Langsung Takut

Aji Segoro Macan ini sudah tidak asing lagi di dengar, bahkan banyak paranormal yang memaharkan ilmu ini untuk tingkat kekuatan hanya orang tersebutlah yang mengetahuinya. Bukan sedikit orang yang mengakui kehebatan dari ilmu ini, ada banyak sekali yang pernah mencoba dan mengamalkan Aji Segoro Macan dan hingga di turunkan ke anak cucu mereka.

Cara Belajar Aji Segoro Macan

Bagi Anda yang telah terbiasa mempuasai sebuah ilmu, mengamalkan Ajian ini mungkin tidak akan merasa berat. Berikut amalannya:

Ono kedawang miber ing tawang, awang-awang Macan sewu ing mripatku. Macan puteh ing dadaku, Gelap Ngampar suaraku gurgo mendak kolo, mendak teko. Kadep teko wedi teko asih mungsuhku, kodeng mandek manut sa karepku songko kersaning Gusti Allah.

Untuk bisa memiliki Ajian diatas, terlebih dahulu Anda mandi keramas lalu puasa mutih 7 hari dan di lanjutkan dengan patigeni 1 hari 1 malam. Untuk cara mengunakanya, saat ada segerombolan orang yang akan menyakiti Anda maka bacalah mantra diatas lalu keluarkan perkataan yang membentak kepada mereka.

Ajian ini sangat luar biasa ampuh jika digunakan oleh orang yang rajin beribadah, dengan rutinnya melakukan ibadah sholat 5 waktu itu akan mampu membersihkan hati Anda dan menambah kekuatan dari ilmu apa saja yang Anda miliki.

0 Response to "Aji Segoro Macan Untuk Membentak Musuh"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.