Mantra Ilmu Santet Tanpa Puasa dan Ampuh

Sakit hati dengan musuh atau orang yang menyakiti hati Anda, balas dengan cara halus yaitu dengan mengirimkan santet dan membalasnya dari jarak jauh. Pada dasarnya ilmu santet sangatlah mudah untuk dilakukan, akan tetapi reziko yang ditanggung cukup berat jika mengenai orang yang tidak bersalah.

Mantra Ilmu Santet

Ilmu santet yang mudah dikuasai dan dipelajari ini tidak berlaku lama, tidak untuk mematikan lawan juga orang yang telah menyakiti Anda. Akan tetapi santet ini hanyalah sementara saja, paling lama daya sakitnya hanya 7 hari setelah itu orang yang di tuju akan sembuh kembali, jika ingin menyakiti kembali cara awalnya diulangi kembali.

Cara Mudah Menyantet Orang

Sebelum Anda berniat untuk mencelakai orang yang telah menyakiti Anda, terlebih dahulu carilah foto orang tersebut, setelah ketemu bacakan mantra ini:

kaki danyang nyai danyang, lan kabeh sedulur gaibku kang ngrekso ing kene. Gede cilik tua anom wetan kidul kulon lor duwur ngisor siro kabeh podo tak kongkong, paraknobarang iki marang jabang bayine (Sebut Nama dan Nama Bapaknya) ojo pati bali yen durung karo oncate nyawane musuhku.

Mantra diatas dibaca sebanyak 11 kali, setiap 1 kali baca tiupkan ke foto orang tersebut. Kemudian galilah tanah sedikit saja dan masukan foto tersebut, kemudia diatas tanah yang dikubur foto tersebut Anda hidupkan api maka orang tersebut akan merasakan sekujur tubuhnya terbakar dan berteriak-teriak kesakitan.

Cara diatas tidak saya anjurkan digunakan ke sembarangan orang, jika Anda menyakiti orang yang tidak bersalah hukum ghaib bisa kembali kepada Anda karena dari itu harap gunakan ilmu ini dengan sebaik-baiknya.

0 Response to "Mantra Ilmu Santet Tanpa Puasa dan Ampuh"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.