Potongan Surat Yasin Untuk Menyantet Orang

Santet sebenarnya adalah perbuatan yang jahat dan tidak baik untuk dilakukan, tujuan dari terbitnya artikel ini hanya untuk menambah pengalaman bukan untuk dipraktekan karena dalam intinya adalah hanya berbagi saja. Jika Anda mengunakan cara menyantet orang melalui artikel ini maka tanggung sendiri dosanya.

Santet Dengan Surat Yasin

Seperti yang kita ketahui, banyak surat didalam Al Qur'an yang bisa dibuat baik juga jahat, dalam prakteknya surat Yasin baik tujuannya jika diamalkan untuk tujuan yang baik namun juga bisa digunakan untuk tujuan yang tidak baik. Pada beberapa bait surat Yasin mampu mencelakai orang dengan mudahnya, amalan ini juga di sebut santet karena pada intinya ilmu ini digunakan untuk tujuan yang tidak baik.

Surat Yasin Untuk Santet

Untuk sekedar pengetahuan semata, jika Anda merasa sakit hati pada seseorang dan berniat ingin membalasnya, Anda bisa mencoba dengan mengamalkan dan mengikuti tata cara yang akan saya bagikan ini. Untuk syarat utama mengunakan ilmu ini adalah foto, tulislah bacaan Surat Yasin bagian 82 yang berbunyi seperti ini:

Innamaa amruhuu idzaa araada syayan an yaquula lahuu kun fayakun.
(QS Yasin, 82)


Tulislah pada bagian belakang foto orang tersebut, lalu taburkan Garam dapur dan tindih dengan batu. Ingat foto yang ditindih usahakan dirawat tidak kena panas dan hujan, jika foto tersebut hancur kemungkinan untuk menyembuhkannya akan sangat sulit. Kemudian setiap malam bacakanlah potongan surat Yasin diatas lalu tiupkan kebatu yang menindih foto tersebut, semakin sering Anda membacakan potongan surat Yasin itu semakin berat juga sakit yang diderita orang tersebut.

Ingat perbuatan ini berdosa, artikel ini bukan bertujuan untuk mengajari Anda melainkan hanya berbagi.

0 Response to "Potongan Surat Yasin Untuk Menyantet Orang"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.