Amalan Untuk Melumpuhkan Musuh dan Orang Jahat

Jika Anda memiliki musuh dan ingin melumpuhkan orang tersebut tanpa bersentuhan, caranya tidaklah terlalu sulit yang terpenting Anda mau menjalani beberapa syarat untuk bisa menguasai amalan yang akan saya bagikan pada artikel ini.

Amalan Untuk Melumpuhkan Musuh Yang Jahat

Bukan hanya musuh yang bisa dilumpuhkan dengan amalan ini, segerombolan orang jahat bahkan para perampok dan preman yang berniat jahat kepada Anda juga bisa dilumpuhkan dengan mengunakan amalan ini.

Cara Melumpuhkan Segerombolan Penjahat

Untuk bisa melumpuhkan penjahat atau musuh tanpa pertarungan, cobalah Anda untuk belajar menghafalkan bacaan dibawah ini:

Min ayyi syay'in kholaqqohu min nutfatin kholaqohu faqoddarohu.

Setelah Anda berhasil menghafal bacaan diata, maka berpuasalah Anda pada senin dan kamis, dan membaca amalan diatas sebanyak 1000 kali selesai sholat fardhu Isya. Untuk cara mengunakannya, disaat Anda bertemu dengan orang yang akan berniat jahat kepada Anda atau musuh bacalah amalan diatas 1 kali sambil menahan nafas, musuh Anda akan jatuh dan semua persendiannya akan merasakan sakit dan pegal-pegal sampai Anda menjauh dari musuh Anda dengan jarak 100 meter.

Perlu diketahui, amalan ini tidak boleh dibuat untuk mencari masalah. Hanya bisa digunakan jika Anda tidak bersalah. Dan juga jika orang yang tidak berniat jahat kepada Anda, lalu dibacakan amalan ini maka tidak akan berfungsi karena memang kegunaan dari ilmu ini hanya untuk orang yang berniat jahat saja.

0 Response to "Amalan Untuk Melumpuhkan Musuh dan Orang Jahat"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.