Ilmu Pulihkan Stamina Setelah Kerja Berat dan Capek

Kalau seharian kerja, dari pagi hingga sore terlebih jika lembur sampai malam haduhhh semua tulang rasanya seperti patah-patah. Akan tetapi jika kita sadar akan adanya sebuah amalan ilmu mengembalikan kekuatan atau energi setelah capek seharian bekerja, maka semua itu tidak akan ada kendalanya.

Amalan Mengembalikan Energi Setelah Kerja Keras

Setelah capek bekerja kita membutuhkan waktu untuk kembali FIT kembali, jika hingga pagi hari rasa capek masih ada kemungkinan untuk kembali melakukan pekerjaan semakin malas. Terdapat amalan yang jika Anda amalkan secara rutin maka rasa capek itu akan hilang dengan cepat, terlebih di pagi harinya badan akan terasa lebih kuat dan semanggat akan timbul lagi untuk melakukan pekerjaan.

Ilmu Menghilangkan Rasa Capek

Untuk bisa menghilangkan rasa capek setelah bekerja seharian, tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk mengamalkan amalan dibawah ini, berikut bacaannya:

Samaita samaitu, batu lembu tulangku. Seperti batu, laa hawla wala Quata illa billah.
Untuk mengunakan amalan diatas, setiap habis sholat subuh dan isya bacalah amalan diatas sebanyak 17 kali. Setelah Anda bekerja seharian dan tubuh mulai merasakan capek, saat akan tidur bacalah amalan diatas 1 kali sambil menahan nafas lalu usahakan Anda tertidur.

Amalan diatas, sangat membantu untuk memulihkan kondisi tubuh yang sedang kecapekan karena kerja berat. Selain itu amalan ini juga bisa berguna jika Anda sakit, karena kecapekan dan bacalah mantra ini untuk segera mengembalikan energi tubuh Anda.

Ingat amalan ini tidak bisa digunakan setiap hari, gunakanlah amalan ini disaat Anda sudah benar-benar merasakan kecapekan dan serasa tidak sanggup lagi untuk melakukan pekerjaan.

0 Response to "Ilmu Pulihkan Stamina Setelah Kerja Berat dan Capek"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.