Qulhu Derga Agung Penangkal Sihir Santet Teluh Tenung dan Guna-guna

Kulhu Derga Agung sebagai tameng diri agar terhindar dari serangan jahat orang, amalan ini jika rutin dibaca dan digunakan maka si pengamal Do'a Kulhu Derga Agung akan senantiasa terhindari dari serangan sihir.

Qulhu Derga Agung Agar Terhindar Dari Santet Teluh Tenung dan Guna-guna

Kulhu Derga Agung bukanlah suatu amalan wajib yang harus dibaca, melainkan digunakan jika ada keperluan dan digunakan sebagai tameng diri. Kulhu Derga Agung sendiri dipercaya mampu membuat serangan santet tawar, teluh bisa hancur, tenung akan mati dan guna-guna tidak akan memasuki sukma si pengamal Do'a Kulhu Derga Agung ini.

Amalan Tidak Mempan di Santet, Teluh, Tenung dan Guna-guna

Untuk do'a Kulhu Derga Agung sebagai berikut:

QULHU DERGO BALIK SATRU MORO SATRU MATI, JALMO MORO JALMO MATI, SYETAN MORO SYETAN MATI. BUTO MORO BUTO MATI HANTU MORO HANTU MATI,IBLIS MATI, MALING MATI, SEGO OLO MATI SAKING PITULUNGE ALLAH LAA ILAAHA ILLALLAAHU MUHAMMADUR RASULLULAAHI.

Untuk lebih baik lagi, Kulhu Derga Agung diatas Anda puasai sedikitnya 7 hari dengan puasa seperti biasa. Untuk cara mengunakan, bacalah do'a tersebut sehabi sholat sebanyak 3 kali dan setiap dibutuhkan amalan bisa langsung dibaca.

Jika didalam rumah Anda terdapat keganjilan, dan lalu Anda membaca Kulhu Derga Agung ini kemudian tercium bau seperti terbakar itu menandakan ada hal semacam makhluk halus jahat yang berniat mencelakai Anda namun telah hangus terbakar.

0 Response to "Qulhu Derga Agung Penangkal Sihir Santet Teluh Tenung dan Guna-guna"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.