Tarub Jodoh Ilmu Pelet Untuk di Jadikan Istri

Ingin berjodohan dengan wanita, tapi ragu si wanita mencintai Anda atau tidak? Tidak perlu kuatir, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan wanita idaman Anda dari bujukan halus hingga main pelet adalah solusi jitu untuk mendapatkan hati wanita yang akan menghiasi hari-hari Anda.

Aji Tarub Jodoh Ilmu Pelet Untuk di Jadikan Istri

Banyak bahaya dalam mengunakan ilmu pelet saat berumah tangga nanti, mengunakan ilmu pelet untuk menjadi wanita tersebut istri terkadang akan menimbulkan masalah dikemudian hari. Perlu kita ketahui, mengunakan pelet sama halnya dengan memaksakan hati wanita tersebut mencintai Anda, lebih dari itu hati dan perasaannya akan terbekukan oleh cintanya kepada Anda ini adalah hal yang buruk akan terjadi saat berumah tangga nanti.

Ilmu Pelet Ampuh Untuk Mendapatkan Istri

Jika ingin berjodoh dengan wanita yang Anda cintai atau idam-idamkan cobalah mengamalkan ilmu Aji Tarub Jodoh, agar bisa berjodohan dengan wanita tersebut berikut mantranya:

Sun Matek Ajiku Pengasihan Tarub Jodoh, tak jaluk guno kuosomo lan paringono si jabang bayine (Sebut Nama dan Bintinya) edan lan kesengsem maring aku. Nganti manunggaling jiwo Tarub Jodoh Pamungkas kasih, kasih, kasil saking kersaning gusti Allah.

Untuk mengunakan ilmu ini, Anda diharuskan membaca mantranya 1 kali tepat berada di halaman rumah wanita yang akan Anda jadikan istri. Setelah membaca mantra hentakan kaki kanan Anda ke tanah, tapi sebelum mengunakan ilmu ini Anda harus berpuasa 1 hari 1 malam pada weton kelahiran Anda.

Aji Tarub Jodoh tidak untuk main-main, jika Anda tidak menikahi wanita yang telah terkena ilmu ini maka selamanya Anda dan si wanita tidak akan menikah dengan orang lain karena jodoh Anda dan si wanita telah terkunci.

0 Response to "Tarub Jodoh Ilmu Pelet Untuk di Jadikan Istri"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.