Al Waaritsu Maha Mewarisi Zikir Agar Umur Panjang

Al Waaritsu, seperti yang kita ketahui adalah Asma Allah SWT yang sangat banyak sekali manfaatnya.

Faedah Al Waaritsu

Amalan dan Zikir agar diberikan umur yang panjang oleh Allah SWT yaitu Al Waaritsu, seperti pada artinya yang Maha Mewarisi jika seseorang mengamalkan Al Waaritsu sebagai wiridtan rutin Allah SWT akan memberikan kesehatan dan umur yang panjang. Akan tetapi semua adalah kehendak dan ketentuan Allah SWT.

Al Waaritsu Maha Mewarisi, jika di baca 100 kali setiap habis melakukan sholat fardhu maka orang tersebut akan memiliki umur yang panjang. Di berikan waktu yang lama hidup di bumi, sudah pasti sebuah keistimewaan bagi yang mendapatkan serta memanfaatkan kehidupanya dengan sebaik-baiknya. Akan tetapi sebaliknya, diberikan umur yang panjang akan memabawa malapetakan di akhirat kelak jika tidak bisa memanfaatkan kehidupan di dunia untuk berdiri lurus di jalan Allah SWT.

Jadi kesimpulan dari mengamalkan Asma Allah Al Waaritsu untuk memohon umur yang panjang, adalah agar kita bisa memanfaatkan dan memperbanyak amal dan pahalan untuk di kehidupan kelak. Dan bukan untuk menyalahinya, karena seperti yang kita ketahui, semakin lamanya kita hidup di dunia maka semakin banyak juga pahala atau dosa yang kita kumpulkan untuk di bawa menuju kehidupan yang selanjutnya.

Jadi berbahagialah memiliki umur yang panjang, dan menerima dengan umur yang telah di tetapkan Allah SWT untuk kita menjadi khalifah di muka bumi ini.

0 Response to "Al Waaritsu Maha Mewarisi Zikir Agar Umur Panjang"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.