Khasiat Al Barr Sumber Segala Kebaikan

Al Barr salah satu Asma Allah yang sangat berkhasiat untuk memberikan kebaikan kepada orang banyak, juga kepada diri sendiri dan keluarga, akan tetapi Zikir Al Barr tidak sama dengan yang lainya terdapat beberapa tata cara yang berbeda untuk mendapatkan kebaikan melalui Wirid Al Barr ini.

Al Barr Sumber Segala Kebaikan

Seperti yang kita ketahui, Al Barr adalah Sumber Segala Kebaikan jadi jika kita membacanya dengan rutin bila perlu di jadikan wiridtan rutin sehabis sholat fardhu Insyaallah kita akan mendapatkan banyak kebaikan, baik dari sesama manusia juga binatang buas dan berbisa dan yang terpenting selalu diberikan kebaikan dari Allah SWT.

Untuk bisa mendapatkan kebaikan tersebut, bacalah Al Barr sebanyak 750 kali sehabis sholat fardhu Subuh dan Maghrib akan lebih baik lagi jika dibaca secara rutin sehabis sholat fardhu 5 waktu yang dibagi menjadi 5 kali wiridtan. Al Barr juga bisa di hadiahi kepada seseorang diantaranya:
  • Anak atau Keluarga
    Bacalah Yaa Barr sebanyak 750 kali setiap selesai sholat fardhu subuh dan maghrib lalu tiupkan ke air putih dan minumkan kepada orang yang akan diberi hadiah tersebut.

  • Orang Banyak
    Ini mewakili seluruh, jika si pembaca adalah pembesar seperti lurah atau kepala dalam bagian apa pun, maka bacalah Yaa Barr sebanyak 7000 kali dengan niat membagikan kebaikan tersebut kepada orang banyak.
Hal yang harus di ketahui adalah, jangan berhenti untuk mengagungkan Asma ini, bacalah terus menerus selagi Anda merasa memerlukan kebaikan. Harus juga diyakini, bahwa Allah SWT maha segalanya dan sepantasnya kita memohon kepadanya untuk hajat dunia serta apa saja yang kita perlukan, walaupun begitu bukan berarti kita bisa seenaknya memohon dan meminta kepada tentu dengan jalan yang di ridhoinya pula.

0 Response to "Khasiat Al Barr Sumber Segala Kebaikan"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.