Khasiat Yaa Ghaniyy Maha Kaya

Yaa Ghaniyy, yang harus kita ketahui Allah itu Maha Kaya karena sejatinya tidak ada yang bisa menandingi kebesaran Allah SWT dan seperti yang tercantum pada Asma Ul Husna Yaa Ghaniyy Maha Kaya. Setiap Asma Allah pasti mengandung khasiat yang bagus untuk hati dan pikiran kita, karena dari itu mengingat serta mengagungkan Asmanya sangatlah baik untuk kehidupan sehari-hari kita.

Khasiat Yaa Ghanii Maha Kaya

Yaa Ghaniyy sangat bermanfaat bagi kita yang selalu merasa kekurangan harta dan benda, bukan berarti Allah SWT akan menambah kekayaan yang kita miliki akan tetapi ia akan menjauhkan kita dari sifat serakah. Yaa Ghaniyy harus di baca sebanyak 222 kali setiap habis sholat fardhu Subuh dan Maghrib, jika memungkinkan bacalah setiap habis sholat fardhu dan di jadikan wiridtan rutin sehari-hari dan insyaallah apapun yang kita peroleh akan pas dan mudah untuk merasakan berkecukupan lunturnya sifat serakah yang ingin menambahnya lagi.

Yaa Ghaniyy jika kita wiridkan mengunakan tasbih secara terus-menerus, bukan hanya di jauhkan dari sifat serakah Allah SWT akan mencukupkan rezeki yang akan kita peroleh sehari-hari. Karena dari itu Asma Allah yang satu ini, juga sangat baik dan bagus di jadikan wiridtan rutin, dan yang utama harus kita lakukan adalah tetaplah berusaha serta sabar dalam menjalani ujian yang diberikan Allah SWT karena pada prinsifnya Allah Tidak Meminta Kita Mencari Jalan Keluar Yang Rumit, Melainkan Meminta Kita Untuk Bersabar karena dari itu kesabaran harus tetap stabil dalam hati kita.

0 Response to "Khasiat Yaa Ghaniyy Maha Kaya"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.