Pendaftaran dan cara pasang iklan adiquity

Adiquity.com pasti kalian tau nama ini, dan untuk kalian yang memiliki wap download, pasti sangat menguntungkan jika mengunakan periklanan dari adiquity karna, iklan adiquity sangat cocok sekali untuk di motenasi ke situs berbasis wap atau mobile.

Dan cara untuk mendaftar di adiquity tidaklah sulit, begitu juga sebaliknya cara memasang ad code adiquity juga sangat simple.
Akan tetapi semua itu jika kalian mengetahui caranya, jika kalian tidak mengerti caranya, silahkan baca baik-baik artikel ini, yang mungkin akan sedikit membantu kalian dalam motenasi situs kalian ke adiquity.


Seperti yang kita ketahui, adiquity termasuk salah satu situs penyedia periklanan yang juga termasuk besar, dan sangat mengkhususkan untuk situs berbasis mobile, atau penguna yang mengunakan browser mobile (Handphone), dan juga seperti yang kita ketahui di negara kita Indonesia, ada banyak sekali situs download baik itu berbasis Mp3 atau Video, bahkan Mp3 dan Video menjadi satu.

Dari itu untuk kalian yang ingin mencoba, mengunakan situs periklanan dari adiquity ini, berikut ada beberapa panduan dari saya.

CARA MENDAFTAR DI ADIQUITY

Untuk kalian yang memiliki sebuah situs sendiri, saya yakin kalian bisa melakukan pendaftaran dengan mudah, atau mungkin kalian telah mendaftar di situs adiquity ini.

Dan untuk kalian, yang memang masih mencari informasi seputaran motenasi situs yang kalian bangun, berikut cara pendaftarannya.

Pertama silahkan kunjungi situsnya terlebih dahulu di www.adiquity.com
Selanjutnya silahkan klik menu signup, pada pojok kanan atas, tepatnya di sebelah button sign in, kurang lebih tampilannya seperti ini.


Dan setelah kalian meng-klik menu signup, selanjutnya kalian akan di hadapkan dengan formulir pendaftaran, silahkan kalian isi semua formulir pendaftaran dengan pas dan benar, saya rasa tidak perlu di tuntun lagi untuk pendaftaran, saya yakin kalian sudah bisa.

Selanjutnya, setelah kalian melakukan pendaftaran, jangan lupa untuk memverifikasikan kepemilikan e-mail kalian, dengan cara membuka e-mail yang kalian daftarkan tadi dan jika ada e-mail yang masuk dari support(at)adiquity, silahkan buka dan klik link yang dikirim tersebut.

SUBMIT SITUS KE ADIQUITY

Selanjutnya, kalian harus mengirimkan alamat situs, untuk di review kelayakan memasang iklan dari adiquity, dan biasanya proses ini akan memakan waktu hingga 24 jam.
Dan perlu kalian ingat, proses diterima atau tidaknya situs kalian, kembali lagi ke pihak adiquity, jika situs kalian di tolak, tidak perlu kuatir, selagi akun kalian aktif, kalian tetap bisa mengirimkan situs kalian yang lainnya.

Dan cara untuk mengirimkan situs, kalian cukup memilih mobile site, untuk lebih jelasnya seperti ini.


Setelah kalian, mengklik seperti pada screenshot diatas, kalian akan melihat tampilan seperti ini.


Kalian bisa mengisi formulir diatas terlebih dahulu, sesuai yang di anjurkan, kalian mengisi alamat situs, title dan diskripsi situs kalian, selanjutnya kalian klik Save, dan silahkan tunggu proses peninjauan.

Kalian akan mendapatkan pemberitahuan, berupa e-mail yang menentukan di terima atau di tolaknya situs kalian tersebut, jika di terima, kalian bisa langsung memasang iklan dari adiquity, dan untuk cara memasang iklan dari adiquity ke situs yang akan kalian pasangi iklan adiquity silahkan lanjutkan membaca di bawah ini.

CARA MEMASANG AD CODE ADIQUITY

Untuk memasang iklan adiquity, ada baiknya kalian melihat dulu, situs kalian mendukung sepenuhnya code PHP atau Javascript.
Untuk iklan yang maksimal PHP adalah jawabannya, namun jika situs kalian tidak mendukung PHP kalian bisa mengunakan Javascript sebagai alternative.
Untuk memasang ad code adiquity, berikut tata caranya.

Pertama-tama silahkan kalian memilih situs kalian terlebih dahulu, dengan cara mengklik Mobile Site/Apps yang terdapat pada menu bagian atas, selanjutnya akan terlihat beberapa situs, silahkan kalian pilih situs yang aktif lalu lanjutkan dengan mengklik View Site ID, kurang lebih tampilannya seperti ini.



Selanjutnya kalian bisa melihat tampilan seperti ini.


Pada tampilan seperti screenshot di atas, silahkan kalian memilih ad code, sama persis pada screenshot di atas.

Dan jika kalian mengunakan hosting sendiri, dan support penuh PHP, saya sangat menyarankan kalian mengunakan ad code dengan PHP, karna iklan yang di tampilkan akan lebih maksimal lagi, dan untuk cara memasang script PHP iklan adiquity, terlebih dahulu kalian buatlah 2 buah File PHP baru bisa dengan nama :
Adiquity1.php
Adiquity2.php
Fungsi ke 2 file tersebut, untuk menyimpan script dari adiquity yang nanti akan di include pada bagian head situs kalian, dan di bagian yang akan kalian pasang iklan adiquity.

Untuk mengcopy script iklan dari adiquity, terlebih dahulu kalian mengklik bacaan Ad Code, yang sama persis seperti screenshot di atas.
Selanjutnya kalian bisa melihat, beberapa pilihan Ad Code, untuk memilih script PHP perhatikan screenshot di bawah ini.


Pada screenshot di atas, kalian bisa melihat ada 2 script yang harus kalian pasang terpisah.
Script pada kolom pertama, silahkan kalian copy lalu pastekan pada File Adiquity1.php yang telah kalian buat tadi, selanjutnya kalian paste dan save, include kan file adiquity1.php ke bagian head situs kalian.
Script pada kolom ke 2, silahkan kalian copy dan pastekan ke File Adiquity2.php yang telah kalian buat tadi, dan script ke 2 inilah yang bisa kalian gunakan untuk menampilkan iklan adiquity di bagian mana pada situs kalian.
Jika situs kalian tidak mendukung PHP, kalian bisa mengunakan Javascript sebagai gantinya, dan untuk mengunakan Javascript silahkan kalian pilih HTML pada menu Ad Code, kurang lebih tampilannya seperti ini.


Pada screenshot di atas, kalian bisa melihat code javascript, dan mungkin akan mudah untuk kalian memasangnya, kalian cukup mengcopy dan pastekannya ke situs kalian.

INGAT!!!
Jika kalian ingin memasang iklan adiquity di wapka, javascript perlu kalian rubah sedikit, pada <div yang terdapat spasi perlu kalian hapus dan merapatkannya, jika pada div terdapat spasi akan terjadi error syntax pada situs kalian di wapka.

Jika kalian telah memasang, iklan dari adiquity selanjutnya, kalian cukup mencari pengunjung sebanyak mungkin di situs kalian, semakin banyak pengunjung di situs kalian, akan membuat kalian semakin berpeluang besar untuk mendapatkan penghasilan dari adiquity, karna adiquity tidak saja membayar kalian mengunakan berapa banyak jumlah klik namun adiquity juga akan membayar kalian dengan CPM, dalam artian Per 1000 Tayang iklan dari adiquity kalian juga akan dibayar.

Dan untuk minimal pembayaran dari adiquity, atau jumlah payout adalah $30, yang bisa kalian tarik melalui Paypal dan $100 untuk Bank Transfer (wire).

Namun untuk proses pembayaran, pada adiquity cukup rumit, yaitu kalian harus mengirimkan scan atau foto KTP, SIM atau PASPOR, juga Billing tagihan untuk proses review pembayaran kalian.
Terbilang ketat juga situs adiquity ini, jika kalian belum mengirimkan scanan tersebut, pembayaran akan selalu di tunda, sampai proses ini selesai.

Nah hanya segitu dulu artikel dari saya tentang adiquity, lain waktu kita update lagi seputaran motenasi situs untuk kalian.

1 Response to "Pendaftaran dan cara pasang iklan adiquity"

  1. punyaku $1000 ga di bayar adiquity, padahal ga curang.

    ReplyDelete

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.