Adzmedia periklanan yang cocok untuk wap download

Adzmedia.com jika melihat tulisan, atau nama situs ini mungkin kalian pernah tau dan berpikir untuk mengunakan situs periklanan ini, terlebih untuk kalian yang sedang mencari Periklanan yang cocok untuk wap download sudah bisa kita simpulkan, adzmedia adalah jawaban yang pas untuk kalian coba.

Dan seperti yang kita ketahui, di negara kita Indonesia terdapat banyak sekali situs download, baik yang mengunakan layanan berbayar, atau juga yang gratisan.

Dari sekian banyak terciptanya, situs-situs download tersebut, sudah dapat kita pastikan, pemilik situs tersebut pasti meninginkan memasang iklan pada situs download yang mereka kelola, dan untuk memotenasikan situs mereka dengan situs periklanan yang banyak terdapat di dunia maya ini, banyak sudah dari mereka yang hilang kosentrasi terhadap periklanan, seperti :
Gonta-ganti situs periklanan
Mengeluh akan earning
Dan lain sebagainya
Sejenak kita berfikir, dan sangat perlu kita ketahui, sebuah situs download atau juga situs apapun yang ingin menghasilkan earning pada situs yang ia kelola, bukan faktor periklannya saja yang jadi acuan, yang terpenting ialah jumlah Traffic atau jumlah pengunjung di situs yang kita kelola.

Bukan lantas salah dari situs periklanan yang kita ikuti, tapi kembali lagi ke jumlah pengunjung, jika kita memiliki jumlah pengunjung yang lumayan banyak pasti earning juga akan cepat kita dapatkan, begitupun sebaliknya, jika situs yang kita kelola tidak ada pengunjungnya, apapun iklan yang kita pasang hanya akan menjadi hiasan semata.

Disini lah letak banyaknya, kesalahan dari mereka yang membangun sebuah situs hanya berharap earning-earning dan earning, setiap langkah yang terdapat pada situs yang mereka kelola hanyalah earning, yang dipikirkan hanya fokus ke earning, lalu kapan mereka melakukan optimasi situs yang mereka kelola untuk mencari jalan bertambahnya pengunjung di situs yang mereka kelola.
Jadi kunci utama membangun sebuah situs, apa pun itu, ialah pengunjung, dalam artian jumlah Traffic menjadi acuan utama untuk memotenasikan sebuah situs ke situs periklanan, jika jumlah Traffic memungkinkan barulah memasang beberapa banner iklan untuk menjawab hasil jerih payah kita membangun situs tersebut.

Nah sekarang kita kembali ke judul artikel ini, yaitu adzmedia yang cocok untuk situs download, nah untuk kalian yang ingin mencoba mengunakan adzmedia, silahkan baca sampai habis artikel ini.



Untuk kalian yang ingin memotenasikan situs download kalian ke adzmedia, pasti kalian harus memiliki akun terlebih dahulu di adzmedia, dan jika kalian belum memiliki akun sudah tentu kalian harus mendaftarkan akun kalian terlebih dahulu.

Dan untuk membuat akun di adzmedia, terlebih dahulu silahkan kalian kunjungi situsnya www.adzmedia.com
Setelah kalian mengunjungi situsnya, langsung deh klik signup pada menu di pojok atas, lebih kurang tampilannya seperti ini.


Seperti biasa, mungkin kalian juga tau, saat mengklik menu signup pasti akan di hadapkan dengan formulir pendaftaran, dan kalian harus mengisi formulir pendaftaran tersebut.

Untuk melihat lebih jelasnya, perhatikan screenshot di bawah.



Screenshot di atas, hanyalah formulir pendaftaran, dan pada formulir di atas kalian harus memilih Publisher, jika ingin memasang iklan di situs kalian, dan mendapatkan penghasilan.

Setelah kalian melengkapi semua proses pendaftaran, saatnya kalian memverifikasi kepemilikan e-mail, dengan cara mengklik link yang dikirim dari adzmedia ke alamat e-mail yang kalian daftarka tadi.

Untuk langkah selanjutnya, kalian harus mengirimkan situs kalian, sebelumnya perlu kalian ketahui mengirimkan situs di adzmedia tidak sama dengan mengirimkan situs di Adiquity jika di adiquity, kalian mengirimkan situs agar direview, dan setelah di terima barulah kalian bisa memasang iklan, di adzmedia tentu tidak sama.
Atau juga seperti di Buzzcity ketika kalian mendaftar, kalian sudah bisa langsung memasang iklan dari buzzcity, dan iklan akan langsung tampil, di adzmedia sangatlah berbeda.

Jika kalian mengirimkan situs untuk di motenasi, kalian harus memasang script iklan dari adzmedia terlebih dahulu, selanjutnya iklan yang di tampilkan hanya berupa bacaan Adzmedia Ad Test kurang lebih 24 jam iklan tersebut akan berubah dan tampil menjadi banner iklan yang sebenarnya.

Jika kalian mengirimkan situs, lalu tidak menempatkan script iklan adzmedia, sebanyak apa pun jumlah pengunjung di situs kalian akan tetap di Reject, begitu juga sebaliknya jika kalian memiliki jumlah Traffic kecil namun memasang script iklan saat mengirimkan situs, situs kalian yang memasang iklan pasti akan di Terima, ini pengalaman pribadi saya, sudah 2 situs yang saya kirimkan namun tidak memasang script iklan, karna saya berpendapat hanya akan di review terlebih dahulu, ternyata salah saat mengirimkan situs langsung memasang script iklaan, jadi ya 2 situs saya di tolak, dan 1 di terima.

Nah untuk kalian yang telah memiliki akun di adzmedia, atau yang baru mendaftar melalui panduan tadi, berikut cara untuk mengirimkan situs kalian ke adzmedia.

Terlebih dahulu silahkan kalian login ke akun adzmedia kalian, pada halaman dasboard, klik Add Site, kurang lebih tampilannya seperti ini.


Setelah kalian mengklik Add New Site, silahka kalian mengisi formulir situs kalian terlebih dahulu, kurang lebih tampilannya seperti ini.


Pada formulir seperti pada screenshot di atas, kalian silahkan memilih, Mobile Site dan isi semua data yang di perlukan, selanjutnya klik Save, sayangnya adzmedia tidak menerima sub-domain, walaupun domain gratisan seperti GA, ML, TK, CF dan GQ haruslah domain yang kalian kirimkan.

Setelah kalian mengklik Save, selanjutnya kalian akan di bawa ke Ad Code, terdapat 2 Ad Code pada adzmedia, yaitu PHP Curl dan Javascript, jika situs kalian tidak mendukung PHP Curl kalian bisa mengcopy Javascript.

Jika kalian kesulitan, setelah mengklik Save silahkan langsung kembai ke halaman dasboard untuk mengambil Ad Code nya, kurang lebih tampilannya seperti ini.


Aprove atau belum situs kalian, terlebih dahulu silahkan kalian klik sama persis seperti screenshot di atas, yaitu view Code, jika situs kalian baru di kirim, akan terdapat bacaan pending aproval, dan jangan mengunakan situs yang di Reject.

Setelah kalian mengklik view code seperti screenshot di atas, kalian akan di bawa ke menu Ad Code, dan kalian bisa langsung mengcopy script tersebut, untuk lebih jelasnya seperti ini.


Silahkan kalian copy terlebih dahulu, code dari adzmedia, lalu pastekan ke situs yang akan kalian motenasikan dengan sdzmedia.

Selanjutnya kalian hanya menunggu iklan tersebut tampil, sementara menunggu situs kalian di terima, biarkan saja adzmedia menampilkan banner kosong pada situs kalian.

Untuk Pembayaran kalian harus menunggu saldo kalian mencukupi sampai $30, jika saldo kalian belum cukup $30 maka pembayaran kalian akan di akumulasikan ke bulan berikutnya, dalam artian pembayaran di adzmedia adalah Net30 atau 1 bulan, contoh simpelnya seperti ini, jika saldo kalian telah mencukupi pada bulan agustus maka pembayaran akan kalian terima pada bulan september.

Dan untuk pembayaran kalian bisa mengunakan Paypal dan $100 untuk Bank Transfer (Wire), dan detail payment juga akan di review, kalian tidak bisa mengonta-ganti setiap saat akun pembayaran, jika mendesak ingin menganti akun pembayaran kalian harus mengirimlkan e-mail ke pihak adzmedia.

Perhatikan screenshot di bawah.


Kalian bisa melihat, pada tampilan screenshot di atas, begitu juga akun kalian nanti, jika kalian belum mengirimkan akun penerima pembayaran, saya sarankan kalian mengupdate terlebih dahulu akun pembayaran, agar akun adzmedia kalian lebih terlihat sungguh-sungguh ingin berkerja.

Nah saya rasa artikel ini sudah cukup bisa untuk membantu kalian, sekarang saatnya saya mengakhiri isi artike ini dan semogga bermanfaat.

0 Response to "Adzmedia periklanan yang cocok untuk wap download"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.