Periklanan terbaik untuk situs download

Seperti pada artikel yang sebelumnya saya publikasikan di blog ini, yaitu periklanan untuk situs download yang tentunya sangat cocok untuk wap, dengan kebayakan penguna yang mengunakan perangkat mobile (Handphone).

Kalian pasti pernah, melihat atau membaca dengan tulisan Smaato.com akan tetapi, sangat jarang sekali saya perhatikan situs download yang mengunakan situs ini, kebanyakan dari mereka mengunakan periklanan dari Ucweb atau Iklan dari Union ucweb, uc-union yang walaupun, bukan sedikit yang telah terbiasa mengeluh, dan bahkan memaki situs tersebut.


Seharusnya perlu kita ketahui, terdapat banyak juga keunggulan dari situs smaato ini, yang paling saya sukai dari iklan smaato adalah bannernya yang ringgan, tidak membuat berat sebuah laman yang di pasang iklan, dan juga iklan dari smaato hanya tampil pada penguna yang mengunakan perangkat mobile, jadi kita pasti sangat nyaman jika ingin menambahkan banner iklan dari situs lainnya dengan format desktop.

Masih ada lagi beberapa kelebihan dari smaato yaitu, terdapatnya nilai CPM, dan Harga per CPM dari smaato cukup lumayan, maka dari itu iklan smaato bisa tayang pada perangkat serta pengunjung tertentu saja.

Untuk kalian yang ingin mencoba, mengunakan situs ini saya sarankan, tidak ada salahnya untuk mencoba, dan berikut cara untuk mendaftar dan memasang Ad Tag dari smaato.

Langkah pertama silahkan kalian kunjungi situsnya www.smaato.com
Namun situs smaato, pada domainnya hanya sekadar untuk review saja, jika kalian ingin mendaftar sebagai publisher maka nanti akan di alihkan ke spx.smaato.com

Untuk melakukan pendaftaran, kalian bisa melanjutkan dengan mengklik menu signup pada pojok kanan atas, untuk lebih jelasnya seperti ini.


Jika kalian mengklik menu signup seperti pada screenshot di atas, kalian akan langsung di alihkan ke situs spx smaato dengan formulir pendaftaran dengan ringkas dan singkat.

Untuk contoh formulir pendaftaran spx smaato, silahkan lihat penampakkannya di bawah ini.


Kalian bisa melihat seperti pada screenshot di atas, sangat ringkas, untuk melakukan pendaftaran kalian hanya perlu mengisi, email dan kata sandi saja, untuk lainnya kalian akan mensattingnya lewat pengaturan akun, yang tentunya setelah kalian memverifikasikan kepemilikan e-mail kalian dengan smaato.

Jika kalian sudah memverifikasikan kepemilikan e-mail kalian, itu berarti kalian sudah bisa menambahkan situs kalian dan memasang code iklan dari smaato, yang tentunya kalian harus menambahkan situs kalian terlebih dahulu di spx.smaato.

Berikut cara untuk menambahkan situs kalian di smaato

Pertama silahkan kalian kunjungi halaman dasboard akun smaato kalian, dan lanjutkan dengan mengklik New Apps, atau bisa memilih Iventory pada menu bagian atas situs tersebut, kurang lebih tampilannya seperti ini.


Setelah kalian mengklik, New App, selanjutnya kalian bisa melihat formulir untuk kalian mengisi judul, alamat situs dan diskripsi singkat situs kalian, juga kalian bisa memilih Ad Space dengan pilihan kalian.
Ingat pada kalian harus memilih Mobile site jika ingin memasang iklan di situs kalian, silahkan perhatikan screenshot biar jelas dan tanpa adanya kesalahan untuk kalian.


Ingat untuk menambahkan situs, lakukan seperti pada screenshot di atas, jika kurang jelas silahkan kalian mengklik gambar di atas agar jelas.

Dan setelah kalian berhasil mengirimkan situs kalian, sekarang saatnya kalian mengcopy script iklan smaato, yang nantinya akan kalian pasang di situs download kalian.

Untuk mengambil code Ad Tag smaato, kalian bisa mengklik Integration Option pada menu bagian kanan atas situs, untuk lebih jelasnya silahkan kalian perhatikan screenshot.


Sayangnya situs spx.smaato hanya mendukung perangkat yang sepenuhnya mendukung Javascript, jadi jika kalian mengunakan browser yang tidak mendukung sepuhnya Javascript, kalian akan sedikit kesulitan dalam pengambilan Ad Tag smaato ini.

Mari kita lanjutkan, setelah kalian memilih Integration Option, selanjutnya kalian bisa memilih Ad Tag, jika situs kalian mendukung sepenuhnya PHP sangat maksimal jika kalian mengunakan Script PHP tersebut, dan untuk lebih jelasnya silahkan kalian perhatikan screenshot di bawah ini.


Tepat seperti screenshot di atas, kalian bisa mengcopy script smaato tersebut, yang lalu kalian bisa langsung pastekan pada situs kalian.

Selanjutnya silahkan kalian mensatting akun, seperti menambahkan alamat dan lainnya, yang terpenting adalah menambahkan detail pembayaran kalian.
Karna detail pembayaran terdapat pada menu terpisah, untuk mengupdate detail pembayaran kalian, silahakan perhatikan screenshot.


Setelah langkah kalian selesai, selanjutnya kalian hanya cukup fokus untuk mencari pengunjung sebanyak mungkin pada situs kalian, langkah perbanyak promosi adalah hal yang paling efektif untuk situs kalian.

Dan seperti yang saya tulis di atas, iklan smaato tidak akan terus tayang pada situs kalian, hanya sesekali saja, dan itu hanya untuk pengunjung dengan browser tertentu saja.

Jadi jika setelah kalian memasang iklan dari smaato, dan beberapa kali kalian melihat iklan tersebut tidak tayang pada perangkat yang kalian gunakan, silahkan tunggu saja dan untuk mengecek tampil atau tidaknya iklan kalian bisa melihat pada Laporan/Repport, jika terdapat Impression, Ecpm berarti iklan smaato tersebut tampil dan tayang pada situs kalian, hanya saja mungkin perangkat kalian yang tidak mendukung tampilnya iklan dari smaato tersebut.

Saya rasa artikel ini mungkin bisa sedikit membantu kalian, dan untuk lebih dan kurangnya penjelasan di atas hanya sebatas itulah pengetahuan saya tentang smaato, semogga bermanfaat.

2 Responses to "Periklanan terbaik untuk situs download"

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.