Alasan kuat saya menjadi blogger

Sebelumnya saya tidak pernah sama sekali berpikir jika saya memiliki keingin untuk menjadi seorang blogger yang aktif di dunia maya, bukan hanya menjadi seorang blogger yang aktif menulis postingan, akan tetapi saya juga aktif dalam mengelola wapsite yang saya bangun.

Bermula dari seringnya saya membaca postingan di beberapa blog hanya untuk mecari tutorial dalam pembangunan sebuah situs yang akan saya kelola, kebetulan pada awalnya saya sangat gemar dalam mempelajari script yang jelas membangun sebuah situs berbasis php, dengan mengunaka layanan berbasis hosting dan domain gratisan hingga mengunakan fasilitas yang berbayar.

Semua seolah membuat saya penasaran, dari wap hosted gratisan, sebut saja seperti wapka, wen.ru juga xtgem semua pernah saya coba untuk mengelola, membangun sebuah situs berbasis wap ponsel.
Dan ini semua bermula dari sangat gemarnya saya dalam mengotak-atik sebuah handphone yang saya miliki untuk sarana saya belajar, walaupun terbilang hanya mengetahui dasarnya saja.

Dari itu semua saya berfikir untuk apa saya menyimpan semua daya, serta pengetahuan yang pernah saya pelajari jika bukan untuk berbagi kepada si pencari infomasi yang ada dalam pikiran saya.
Maka dari itu semua saya mencoba untuk membuat sebuah blog yang jelas gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sewa hosting dan domain.

Berjalannya hari rasa gemar dalam menulis sebuah artikel sangat saya sukai, yang jujur saya akui jika dahulu saya terlahir atau menggenal dunia blogging dari penyedia blog builder MyWapBlog yang ramah dan bisa di kelola mengunakan sebuah ponsel, setelah sekian lama saya membangun blog saya di MyWapBlog tibalah pada saat awal bulan desember tahun 2015 kemaren, mywapblog di blokir oleh kominfo dari sini saya timbul malas untuk mengelola, membuat postingan di blog yang saya bangun kurang lebih dari 2013 kemarin walaupun saya menguakan akun premium pada mywapblog dan mencoba untuk memaksakan menulis beberapa postingan, namun perasaan malas itu selalu timbul.

Keingin saya untuk terus menulis jadi sangat terabaikan, sesaat saya berpikir untuk membuat postingan dan saat melihat tampilan dasboard tersebut seoalah rasa ingin menulis itu pun hilang begitu juga hari demi hari, dari keingin saya untuk terus menulis dan berbagi apa yang pernah saya ketahui membuat saya berkeinginan untuk membuat sebuah dan membangun sebuah blog di blogspot ini.



MENULIS ARTIKEL

Menulis artikel dan berbagi akan hal apa yang pernah saya alami sebagai pengalaman di dunia maya ini, sebuah hal yang saya pastikan sangat kuat untuk saya berkeinginan terus menjadi seorang blogger.

Berbagi sesuatu hal bagi saya sangatlah mengasikan dan menyenangkan, sesaat berhenti untuk menulis postingan rasa ingin menulis itu pun selalu timbul, begitu juga akan ide serta merangkai kata dalam sebuah postingan akan selalu hadir dalam pikiran saya.

Dalam hal seperti ini akan terasa sulit bagi saya untuk meninggalkan dunia blogging, maka dari ini saya terus berharap bisa menulis, membagikan kepada pembaca hal-hal unik, pengalaman yang pernah saya dapatkan, membuat saya akan selalu hadir di dalam dunia blogging.
Mendapat hinaan bahkan cacian dari keluarga
Saya pernah mengalami hal tersebut, menulis sebuah hal yang bisa di katakan tanpa manfaat bagi keluarga, atau juga teman yang pernah berkata hal-hal tersebut kepada saya.
Bagi saya hal unik yang dapat di tuangkan ke dalam sebuah postingan lebih bermanfaat dari pada harus mengurui seseorang, mengurus kehidupan seseorang, berkata hal yang dapat menyakitkan hati seseorang.

Diam dan tuangkan hal-hal yang positif pada sebuah postingan bagi saya sangat menyenangkan, bukan hanya berbagi faktor berbagi kepada teman-teman sesama blogger juga tidak bisa saya pungkiri jika hal tersebut juga salah satu alasan yang kuat untuk saya terus hadir dan menulis postingan pada blog saya.

DUNIA WAPPER

Dunia para wapper juga sebagai acuan untuk saya terus bisa hadir di dunia blogging ini, ada sebuah wapsite yang saya kelola berbasis situs download mp3, ada beberapa hal yang dapat saya bagikan dari pengetahuan saya selama aktif dalam dunia wapper.

Begitu juga bagi teman-teman yang kebetulan akrab kepada saya, berbagi dan berbagi pengetahuan, tukar pengalaman sesama blogger, wapper sebuah hal yang menyenangkan bagi saya, dunia blogger, wapper bagai sebuah hobi yang sulit untuk saya tinggalkan.

RASA BANGGA MENJADI BLOGGER DAN WAPPER

Untuk kalian yang membaca postingan ini mungkin kebetulan jika kalian juga seorang blogger, atau juga wapper pernahkah kalian merasa bangga, atau memiliki rasa tinggi hati, di saat ada seseorang teman kalian yang bertanya kepada kalian seputaran dunia blogging atau juga wapper.

Jika kalian pernah memiliki rasa bangga, berbeda dengan saya, saya menjadi seorang blogger juga wapper bukan untuk saya sombongkan atau saya banggakan.

Dari saya hadir dan mengenal dunia blogging, wapper saya belum pernah sama sekali membagikan tautan blog yang saya bangun ke situs jejaring yang biasa saya gunakan yaitu facebook, ada banyak teman sesama blogger bahkan juga wapper sering bertanya kepada saya.
Gan situs agan alamatnya apa???
Terkadang saya hanya menjawab, saya tobat tidak pernah bergelut lagi di dunia blogger atau juga wapper gan, akan tetapi jika teman tersebut bertanya kepada saya seputaran dunia internet yang kebetulan saya ketahui"tetap"saya akan berbagi kepada teman saya walau haya sebatas pengalaman.
Tak jarang juga ada beberapa teman yang minta tolong di buatin entah itu akun, wap/website atau juga terdapat kesalahan seperti error dan lain-lain, sebagai teman tetap saya membantu jika kebetulan saya mengetahui kerusakan tersebut, penyebab terjadinya error tersebut.

Walaupun bagaimana akrabnya sebuah akun facebook yang berteman kepada saya, lalu bertanya kepemilikan situs yang saya kelola, saya akan selalu menghindari untuk di ketahui situs, blog, wap apa yang saya kelola, bukan bermaksud sombong untuk itu semua, bagi saya memiliki juga mengelola sebuah situs bukan untuk saya banggakan, bukan untuk saya sombongkan.

Semua yang saya miliki, saya kelola semata-mata semua murni hanya untuk berbagi pengalaman, wap yang saya bangun tidak lebih sebagai sarana pengetahuan saya akan apa itu situs, mencari tau hal sebuah situs tersebut agar nanti bisa saya tuangkan ke sebuah artikel dan saya bagikan ke banyak pembaca.

APAKAH SAYA SEORANG MAHASISWA

Tentu bukan saya hanyalah seorang pengngangguran, belajar komputer bisa mengetik bahkan mengoprasikan sebuah komputer, semua saya dapatkan bukan dari duduk di bangku sekolah atau juga universitas tertentu, membangun wap dengan beberapa code php atau juga berupa tag html, xhtml semua saya dapatkan bukan dari bangku sekolah.

Akan tetapi semua saya dapatkan dari berbagai sumber, baik itu melakukan search engine di google, atau juga tukar pengalaman, bertanya kepada teman yang lebih dahulu mengerti akan semua hal itu.

Jadi saya bukanlah seorang mahasiswa, yang jika saya sebutkan saya tamatan kelas berapa yang mungkin akan tida mengenakan, jadi cukup saya mengakui bahwa saya bukalah mahasiswa dari perguruan tinggi mana pun, juga bukan dari sekolah mana pun.

Dari apa yang selama ini saya pelajari dan saya dapatkan secara bisa di bilang cuma-cuma, membuat saya juga ingin berbagi sebuah hal yang juga bisa di sugguhkan dengan cuma-cuma, seperti halnya beberapa postingan di blog ini, semua saya bagikan secara cuma-cuma untuk yang membutuhkan.
Walau mungkin untuk usia blog ini masih bisa terbilang sangat baru, belum ada seumur jagung untuk memiliki banyak postingan, dan semoga seuatu saat blog ini bisa memiliki banyak postingan dan bisa di baca banyak kalangan yang membutuhkan infomasi seputaran dunia blogging juga wapper atau pun informasi-infomarsi seputaran perkembangan jagad maya ini.

Akhir kata saya ucapkan banyak terimakasih untuk kalian yang telah iklas membaca postingan ini hingga selesai.

WASSALAM

0 Response to "Alasan kuat saya menjadi blogger"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.