Beberapa Tips Mendapatkan Uang Dari Facebook

Di jaman yang serba digital saat ini pasti kalian lebih banyak menghabiskan waktu bersosialisasi di jejaring media ketimbang berosialisasi di dunia nyata, bukan hanya anak kuliahan, SMU, SMP bahkan para pelajar yang masih duduk di bangku sekolah dasar SD sekalipun telah banyak yang mengenal situs jejaring terutama facebook begitu juga yang lainnya seperti : twitter, dan lain-lain tak heran jika banyak orang yang menghabiskan banyak waktu di dunia maya ketimbag di dunia nyata.

Akan tetapi pernahkah kalian membayangkan jika facebook yang biasa kalian akses setiap hari bisa menjadikan kalian mendapatkan penghasilan, tapi yang jelas kalian harus bisa berusaha dan saya ingatkan semua tidaklah semudah yang kalian bayangkan, tapi kalian tidak perlu kuatir anggap saja iseng sembari kalian mengakses facebook atau juga situs jejaring lainnya, kalian juga bisa mendapatkan tambahan uang belanja.

Jika kalian berminat untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari media jejaring yang biasa kalian akses setiap harinya, admin blog ini akan sedikit membagi tips untuk kalian, yang pastinya gratis kalian hanya butuh keluar biaya quota internet seperti biasanya.
Silahkan baca tipsnya di bawah.


IKUTI KUIS

Di situs jejaring pasti kalian biasa melihat beberapa fans page yang membagikan kuis dengan gratis, dan kuis tersebut bisa berupa pertanyaan atau juga tebak-tebakan, nah kalian bisa mencoba mengikuti kuis tersebut siapa tau kalian beruntung.
Jika kalian beruntung pasti mendapatkan hadiah, memang hadiah ada beberapa macam yang mungkin bukan hanya uang, mungkin bisa berupa pulsa atau juga yang kalian cari yaitu uang lumayan bukan.

KERJASAMA DENGAN PEMILIK SITUS

Kalau kerjaan yang 1 ini terbilang cukup mudah akan tetapi tidak mudah untuk mendapatkannya, mungkin untuk kalian masih bingung cara kerjannya.
Cara kerja seperti ini :
Sebuah situs atau website sangat mencari pengunjung sebanyak mungkin bisa mengunjungi situs yang mereka bangun jadi kalian cukup membagikan tautan ke teman-teman facebook kalian ketika si pemilik situs merasa ada pengunjung dari rekomendasi kalian pasti kalian mendapatkan bayaran, dan bisa juga kalian meminta bayaran terlebih dahulu sebagai kontrak kerja selama berapa minggu, bulan atau hari kalian membagikan tautan atau merekomendasikan teman kalian mengunjungi situs yang kalian targetkan.
Cara ini mungkin sangat cocok untuk kalian para perempuan yang memiliki banyak teman di facebook atau situs jejaring lainnya.

BERJUALAN ONLINE

Jika kalian berjualan di dunia nyata pasti kalian butuh modal, tempat, dan lain sebagainya.
Berjualan di dunia nyata bukanlah mengunakan modal yang kecil kalian harus siap secara modal dan mental, akan tetapi berbeda dengan berjualan di situs jejaring seperti facebook dan lainnya.
Kalian pasti pernah di tag foto atau juga melihat akun facebook teman kalian yang di tag foto oleh temannya, dan foto tersebut memiliki diskripsi penjualan barang, bisa berupa, pakaian, sepatu, handphone dan lain sebagainya.
Jika kalian pernah melihat hal tersebut tentu kalian berfikir mereka memiliki sebuah toko untuk melakukan penjualan secara online, jika kalian berfikir seperti itu kalian salah besar.
Mereka bisa jadi hanya perantara saja dan pemilik aslinya tetap mencari client lainya, mungkin bisa jadi yang membagikan foto tersebut pemilik toko aslinya, akan tetapi lebih banyak perantara dari pemilik aslinya.
Contohnya seperti ini, silahkan lihat gambar di bawah ini.


Contoh foto di atas mungkin kalian terbiasa melihatnya, tapi maaf nama pemilik akun facebook sengaja saya sensor.
Jadi cara kerjanya seperti ini, kalian terlebih dahulu menghubungi pemilik toko aslinya dan ingin menjadi perantara untuk membantu menjual barang miliknya, jika mereka menerima kalian sebagai perantara tentulah kalian akan mendapatkan persen, berapa persen yang kalian dapatkan itu tergantung si pemilik toko aslinya, jika kalian di berikan 10% dari penjual hasil rekomendasi kalian kan sudah terlihat jika harga penjualan 100.000 berarti kalian mendaptkan 10.000 jika dalam sehari kalian bisa mendapatkan 10 client wah lumayan juga.

SEBAR LINK

Kerja ini hampir sama dengan bekerjasama dengan pemilik situs, namun bedanya sebar link biasanya mendapatkan real dalam artian mereka tidak terikat kontrak tapi mencari klik bisa berupa klik link merujuk ke iklan atau juga downline juga bisa jadi pay per download.
Cara kerjanya pun akan sedikit rumit terutama untuk kalian yang sama sekali belum banyak mengerti tentang kehidupan dunia maya, terlebih jika situs yang di ikuti berasal dari luar negri pasti kalian membutuhkan rekening bank online bisa berupa Paypal, Payza, Skrill, Paxum dan lain-lain cukup rumit bukan, akan tetapi jika kalian memiliki niat untuk belajar suatu saat kalian pasti bisa mendapatkan itu semua.

MEMBANTU TEMAN

Membantu teman di sini yang saya maksudkan bukan membantu dalam hal biasa akan tetapi membantu teman dalam hal yang berat di internet, seperti membuat tugas kuliah, memperbaiki akun milik teman kalian yang rusak, akan tetapi cara yang satu ini terbilang rumit dan kalian membutuhkan pengetahuan khusus untuk melakukan pekerjaan ini.
Kembali lagi seperti yang saya sebutkan di atas jika kalian merasa dan memiliki niat untuk belajar pasti kalian bisa mendapati itu semua.

Cara di atas adalah sedikit tips dari saya untuk kalian yang membutuhkan penghasilan tambahan dengan mengakses akun jejaring yang kalian miliki, masih banyak lagi hal yang bisa kalian kerjakan namun saya hanya bisa mengutarakan sedikit seperti di atas, karna bagi saya hal yang saya sebutkan di atas terbilang lebih mudah dan simple, jika saya jabari semua mungkin kalian sendiri yang akan kebingungan dalam menjalankan pekerjaan.
Saya rasa cukup sampai di sini dulu postingan, jika kalian merasa postingan ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman kalian yang lainnya.

WASSALAM

0 Response to "Beberapa Tips Mendapatkan Uang Dari Facebook"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.