Ribuan Like di Status Facebook Dengan Autolike

Untuk mendapatkan ribuan like di status kalian harus tau Cara mengunakan Autolike sebenarnya tidak terlalu sulit, hanya untuk mendapatkan ratusan hingga ribuan like yang mendarat di status yang kalian buat tanpa perlu menglike terlebih dahulu semua status teman yang lewat di beranda kalian.

Atau juga mengunakan cincin like secara bergantian like status, atau juga mengirimkan langsung pesan ke teman kalian dengan subject.
Like Status Ku, atau Like Back
Saya rasa ini hal yang sangat terbilang kampungan, dan terlalu norak untuk di praktekan, terlebih jika kalian yang telah memiliki ribuan teman bahkan bisa di bilang hampir penuh hingga 4999 teman di akun facebook kalian, akan tetapi like di status facebook kalian hanya beberapa ratus saja, lalu pernahkah kalian terpikirkan untuk apa sebanyak itu teman jika tidak ada yang toleransi akan status yang kalian buat.


Akan tetapi mungkin kalian pernah melihat status yang lewat di beranda kalian yang terdapat ribuan like di status tersebut dan jika di lihat pada perteman di kronologi akun yang bersangkutan memiliki teman hanya sedikit di banding kalian, atau mungkin terjadi like lebih banyak dari jumlah teman pada akun facebook tersebut.

Jika like terjadi pada fans page itu suatu hal yang biasa karna pada fans page pihak facebook menawarkan untuk mempromosikan fans page tersebut yang pastinya dengan bayaran, namun untuk penguna akun facebook yang bisa di bilang hanya iseng ini jarang terjadi.

Kita langsung saja ke pokok pembahasan sesuai judul dari postingan ini yang bersangkutan dengan autolike, sebelum kalian mempelajari cara untuk mengunakannya pastikan kalian melakukan suntting privacy di profil akun facebook kalian terlebih dahulu.
Berikut beberapa hal yang harus kalian sunting pada akun facebook kalian, masuk ke profil/kronologi akun facebook kalian rubah privacy :
Status ke Publik.
Mengikuti kalian harus memberikan akses Izinkan Orang Mengikuti akun kalian.
 Setelah dua hal tersebut kalian rubah privacynya sekarang saatnya kalian mengunjungi situs penyedia autolike, yang nantinya akan membuat status, foto yang kalian bagikan akan mendapatkan ratusan bahkan ribuan like seperti screenshot ini.


Gambar di atas saya ambil langsung dari akun facebook saya sebagai bukti bahwa saya benar-benar akan membagikan tutorial yang sebenarnya.

Lalu hal apa saja yang di butuhkan untuk mengunakan situs autolike???

Untuk mengunakan autolike kalian harus terlebih dahulu mengetahui akses token akun facebook kalian, untuk mendapatkan akses token tersebut kalian terlebih dahulu harus mengizinkan atau terkoneksi dengan aplikasi di akun facebook kalian, tanpa aplikasi ini kalian akan kesulitan untuk mengenerate akses token akun kalian.

Kalian tidak perlu kuatir setiap situs autolike pasti menyediakan kalian untuk mengambil akses token terlebih dahulu, akses token kalian aman karna ada masa waktu (expirate) bisa di gunakan, jadi setelah kalian mengunakan akses token dan mendapatkan like yang kalian inginkan selanjutnya kalian bisa menghapus aplikasi tersebut dari akun kalian dengan cara :
Masuk ke pengaturan akun kalian, klik aplikasi jika terlihat aplikasi HTC klik scroll ke bawah centang kolom dan klik hapus aplikasi.
Dan kalian bisa kapan saja mengizinkan kembali akses aplikasi tersebut untuk mendapatkan akses token kembali, dan cara untuk mengambil akses token tersebut juga terbilang gampang.
Kalian bisa melakukan search di google dengan mengetikkan autolike maka akan muncul banya situs yang menyediakan autolike secara gratis, setelah memilih salah satu situs autolike silahkan kalian perhatikan biasanya akan ada tulisan seperti.
Get Akses Token
Atau yang berhubungan dengan Token silahkan kalian klik terlebih dahulu untuk mengizinkan aplikasi tersebut mengenerate akses token akun facebook kalian, kurang lebih seperti ini.


Tepat seperti screenshot di atas itu langkah awal untuk mengambil akses token ke akun facebook kalian, harus kalian ketehaui tanpa akses token kalian tidak akan bisa Login ke situs autolike.
Sebenarnya ada banyak cara untuk mengambil akses token tersebut, dan situs auotlike biasanya hanya mengunakan 2 aplikasi yaitu HTC dan NOKIA akan tetapi aplikasi HTC lebih banyak di gunakan.
Tutorial yang saya buat ini mengunakan Komputer untuk kalian yang mengunakan HP tidak perlu berkecil hati karna cara mengunakannya pun hampir sama hanya berbeda sedikit secara tampilan saja, langsung saja untuk kalian yang telah mengklik seperti di atas selanjutnya silahkan kalian megizin aplikasi tersebut di akun kalian dengan cara mengklik OKE atau OK saja untuk melanjutkan perhatikan screenshot.


Kalian cukup mengklik oke sampai muncul pringatan generate akses token berhasil, setelah berhasil silahkan kalian copy alamat nya di atas, jika kalian mengunakan komputer kalian harus mengcopynya melalui hystory atau riwayat, kurang lebih seperti ini.



Silahkan kalian copy terlebih dahulu akses token akun kalian yang nantinya akan di pastekan pada situs autolike.
Setelah kalian mendapatkan akses token update status terlebih dahulu, dan pastikan langkah awal seperti pengaturan privacy sudah kalian rubah ke publik terutama hal yang anda bagikan, selanjutnya silahkan kalian kembali lagi ke situs autolike untuk login dan men submit like ke status kalian, perhatikan gambar untuk memudahkan kalian memahami.


Setelah kalian mengisikan akses token kalian tepat seperti gambar di atas klik submit, jika berhasil login biasanya kalian akan melihat code keamanan atau recaptha yang harus kalian isikan, tuliskan saja terlebih dahulu kode yang telah tertera untuk kalian melanjutkan kurang lebih seperti ini.


Setelah kalian mengisikan klik continue seperti gambar di atas, perlu kalian ketahui setiap situs penyedia autolike akan menampilkan kode keamanan terlebih dahulu untuk memilih menu di dalamnya, ini terjadi karna penyedia situs tidak ingin adanya spammer di situs mereka.

Lalu bagaimana untuk mengirimkan like ke status yang kalian buat???

Pastikan kalian mengisikan kode keamanan dengan benar, jika salah kalian akan di minta kembali untuk mengisikan kode keamanan hingga benar.
Jika kalian mengisikan kode keamanan dengan benar maka kalian akan melihat menu seperti like status, auto komentar, like semua status di beranda, auto hapus/add teman, auto mengirimkan permintaan bergabung ke grup, dan masih banyak lagi, jika kalian hanya ingin mendapatkan like di status atau di foto yang kalian bagikan pilih saja menu autolike lihat gambar.


Tepat seperti gambar di atas, setelah memilih autolike kalian akan melihat semua status di profil/kronologi akun facebook kalian.
Silahkan pilih salah 1 status atau foto yang akan kalian berikan like dengan banyak, kurang lebih tampilan memilih status tersebut seperti ini.


Pada gambar di atas kalian bisa memilih berapa banyak like yang bisa kalian kirim, dan limit like tersebut hanya 300 like saja.
Perlu kalian ketahui setelah mengklik submit like kalian tunggu hingga loading tersebut benar-benar berhenti dengan sendirinya, biasanya loading akan cukup lama tergantung banyak dan sedikitnya like yang kalian kirimkan, setelah mengirimkan 1 kali like kalian di wajibkan menunggu hingga 20 menitan untuk mengulangi kembali like ke status kalian yang lainnya dan pastikan semuanya sudah kalian rubah privacy ke publik.

Jika kalian tidak sabar menunggu, kalian juga bisa mencari server autolike lainnya dengan cara yang sama yaitu search kembali di google untuk mencari situs penyedia autolike, kalian bisa mengunakan sebanyak mungkin bahkan puluhan situs autolike bisa kalian gunakan hingga kalian benar-benar merasa puas akan like yang banyak.

Peringatan :
Pada situs autolike sangat banyak sekali iklan, maka dari itu saya sangat merekomendasikan kalian mengunakan aplikasi Ucbrowser saat mengunakan autolike, jika kalian mengunakan komputer dengan aplikasi seperti Mozilla Chrome/firefox install terlebih dahulu addons Adbloc untuk memblokir iklan agar tidak ada iklan yang menganggu.

Jika kalian kesulitan dalam mengunakan autolike saya sarankan untuk memahami dan membaca ulang postingan ini dengan teliti, biasanya hal yang terjadi pada tutorial adalah terlalu cepatnya membaca postingan dan hanya mengambil intinya saja.

Semogga Bermanfaat

0 Response to "Ribuan Like di Status Facebook Dengan Autolike"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.