Buka situs yang di blokir facebook

Ada banyak Situs yang di blokir facebook terlebih jika itu situs yang kita kelola secara pribadi, mungkin akan sedikit menyakitkan secara perasaan di mana kita tidak bisa lagi berbagi hal unik kepada teman-teman di Akun Facebook yang kita miliki.

Sebelum saya membahas cara agar situs kita tidak lagi di blokir facebook ada baiknya sejenak kita menyadari, mengapa hal ini bisa terjadi.
Sebuah tautan yang di blokir facebook bukan tanpa sebab, untuk menyadari hal tersebut mari sedikit kita berbagi penyebab terjadinya pemblokiran tersebut.

SITUS PALSU/PHISING

Untuk kalian yang terbiasa di dunia blogger atau juga wapper pasti nama Fake Login, Phising sudah tidak asing lagi bagi kalian.
Hal ini juga salah satu terjadinya pemblokiran tautan terhadap hal apa yang kalian bagikan ke facebook, seperti yang kita ketahui, facebook menginginkan serana sosialisi yang aman bagi pengunanya.
Untuk itu sudah tentu hal yang akan membahayakan penguna facebook di larang keras beredar di situs tersebut, jadi sebelum kalian mengirimkan permintaan untuk membuka pemblokiran atas situs yang kalian kelola ada baiknya kalian menyadari tautan tersebut, fake login, phisng atau bukan jika kalian merasa situs kalian baik-baik saja silahkan baca lagi beberapa hal di bawah ini.


TERJADINYA SPAMMER

Seperti yang kita ketahui membagikan tautan dengan cepat dan berulang-ulang dalam waktu yang berdekatan bisa menyebabkan spammer di facebook, pada jaman sekarang ada banyak para webmasters yang melakukan hal seperti ini, biasanya sesorang yang jarang aktif di facebook untuk bersosialisasi dan menyalah gunakan facebook sebagai sarana untuk membagikan tautan dari situs yang ia kelola, hal seperti ini sangat banyak terjadi dan kita jumpai di facebook.
Jika kalian merasa tidak pernah melakukan spammer pada akun kalian bisa jadi beberapa uraian di bawah akan terkait pada situs kalian silahkan baca lagi!!!

KONTEN DEWASA

Seperti yang kita ketahui konten dewasa sangat di larang beredar di facebook, jangankan situs berbau konten dewasa gambar yang kita upload sekalipun jika berbau konten dewasa di larang beredar di facebook.
Silahan kalian sadari apakah situs kalian memuat konten dewasa atau tidak.

SITUS AUTOLIKE/KOMEN DAN LAIN-LAIN SEJENIS BOT

Mengunakan bot di facebook sangatlah di larang, bukan hanya membagikan tautan mengunakan bot situs bot sejenis autolike/komentar sekalipun sangat di larang oleh facebook.
Maka dari itu juga bagikan tautan kalian jika situs yang kalian kelola adalah situs bot autolike dan lain sebagainya, dan untuk kalian yang bukan situs bot atau blog dengan niche standart sekalipun jangan pernah membagikan tautan mengunakan jasa bot sekalipun.

SITUS KALIAN MENGANDUNG MALWARE/VIRUS

Kalian akan kesulitan membagikan tautan ke facebook jika situs yang kalian kelola sengaja dalam bentuk untuk membahayakan penguna facebook, sekalipun situs kalian bukan fake login atau phising, harus kalian ketahui facebook memiliki system yang cangih untuk menditeksi itu semua sekalipun script yang terdapat pada situs kalian membahayakan akan tetap terditeksi.
Jika kalian merasa situs kalian tidak sama sekali mengandung malware/virus kalian juga harus mengetahui, malware bukan hanya bisa kalian pasang secara pribadi untuk tujuan tertentu, sebuah banner iklan yang kalian pasang atau terdapat pada situs yang kalian kelola juga bisa mengandung malware jadi jika terdapat banner iklan atau script iklan pada situs kalian pastikan bahwa iklan tersebut aman untuk pengunjung situs kalian.
Jika di rasa hal di atas tetap tidak terdapa pada situs kalian mungkin yang satu ini.

ADA YANG SENGAJA MENCURANGI KALIAN

Jika beberapa point di atas tidak terdapa pada situs kalian, dan benar-benar kalian yakin tidak pernah buat seperti hal di atas, bisa jadi hal ini terdapat pada situs kalian sehingga bisa menyebabkan tautan yang akan kalian bagikan di blokir oleh pihak facebook.
Sejenak kita sadari bukan hanya di dunia nyata kita bisa menimbukan rasa iri di dunia maya juga bisa timbul rasa tersebut.
Baik sesama teman yang biasa kita curhat, chat atau sebagainya, lalu tanpa kalian sadari seseorang teman yang telah menanamkan rasa iri tersebut bisa jadi akan menghancurkan kalian secara halus, lalu apa kah kalian menyadari hal tersebut sedikit saya contoh kan :
Terdapa teman yang menanamkan rasa iri dan ingin menghacurkan apa yang kalian miliki, apa yang kalian kelola, lalu seseorang tersebut mengambil tautan dari situs kalian dan melakukan spammer baik itu mengunakan Bot atau secara manual, tentu kalian tidak akan menyadari hal ini.
Sedikit pesan dari saya jangan terlalu bangga dan tinggi hati akan apa yang kita miliki termasuk situs yang kita kelola, walaupun pada situs yang kita kelola terdapat page rank yang tinggi, angka di alexa bagus, vissitor online juga lumayan.
Hari esok tidak akan ada yang mengetahui, sekarang kita tersenyum bisa jadi esok kita menangis.

LALU BAGAIMANA CARA UNTUK KELUAR DARI PEMBLOKIRAN INI???
Untuk keluar dari pemblokiran ini tidaklah sulit namun bisa di pastikan 50% berhasil 50% tidak kembali pada ketentuan pihak facebook.

Sebelumnya kalian harus yakin bahwa situs kalian di blokir oleh pihak facebook, untuk mengetahui di situs kalian di blokir pastikan tampilan saat membagikan situs kalian di facebook seperti ini.


Jika kalian melihat tampilan seperti di atas sudah jelas bahwa situs kalian di blokir dan jalan satu-satunya yaitu kalian harus mengisi formulir untuk meminta peninjauan pada situs kalian, dan untuk meminta peninjauan tersebut silahkan kalian kalian masuk ke halaman bantuan di facebook atau bisa juga melalui link di bawah ini.

https://www.facebook.com/help/contact/244560538958131

Setelah kalian menunju halam dari link di atas, kalian bisa melihat halaman formulir untuk meminta tinjuan, dan kurang lebih tampilannya seperti ini.


Silahkan kalian isi terlebih dahulu formulir seperti di atas dengan :
Alamat situs kalian yang di blokir.
Pilih masalah yang kalian alami.
Jelaskan keluhan kalian, gunakan bahasa yang sopan
Setelah semua terisi silahkan klik submit/kirim
Setelah kalian mengirimkan formulir tersebut, kalian tidak bisa langsung membagikan tautan seperti biasa, selebihnya harus menunggu beberapa saat lebih kurang 48 jam 2 harian.

Hal yang pernah saya alami hingga sampai 1 mingguan, namun terasa sulit untuk situs yang kita kirimkan tidak adanya e-mail khusus yang di kirimkan kepada kita bahwa pemblokiran telah di hapuskan, namun kalian masih bisa mengecek permohonan kalian tadi melalui pengaturan, dukungan dasboard, jika permohonan kalian di terima akan ada pemberitahuan di terima atau tidak.

Saya rasa postingan ini cukuplah sampai disini dan saya harapkan bisa membantu kalian yang situsnya dalam keadaan di blokir oleh pihak facebook.

0 Response to "Buka situs yang di blokir facebook"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.