Hacker facebook menjual pin bbm

Akun facebook di bobol oleh orang yang tidak anda ketahui pasti banyak sekali terjadi, di facebook ada banyak sekali kita jumpai, baik akun teman yang di hacking atau juga akun facebook teman dari teman kalian.

Perlu kalian ketahui seorang hacker yang melakukan aksinya dalam melakukan hacking (membobol) sebuah akun facebook tentu dengan alasan yang kuat, dan dengan tujuan yang jelas.
Tidaklah mungkin seseorang yang tidak anda kenali sama sekali membobol akun facebook yang kalian gunakan tanpa alasan yang jelas, sudah pasti terdapat tujuan yang jelas juga.

Ada banyak sekali tujuan hacker dalam membobol akun facebook seseorang, dan kali ini saya hanya aka membahas akun facebook yang di hacker hanya dengan tujuan untuk menambahkan memperbanyak teman di blackberry messenger lalu menjual pin tersebut, tentu dengan harga yang sangat mahal tentunya.

Banyak sekali beredar baik di internet atau sekadar bercerita di dunia nyata sebuah peluang bisnis yang menjanjikan, juga dengan bayaran yang cukup mahal, dan salah satu bisnis tersebut mencakup ke penjualan pin blackberry messenger, hal ini sangat di di manfaatka oleh pihak hacker dalam memperbanyak orang yang menginvite pin yang mereka bagikan.

Secara di untungkan tentu sang hacker sangat di untungkan dengan hal ini, jika mereka berhasil menjual pin tersebut dengan harga 1 juta per 1 pin bayangkan jika dalam 1 bulan sang hacker tersebut berhasil menjual 200 pin saja.
Tentu itu nilai yang cukup lumayan dengan ekonomi kita yang saat ini, maka dari itu seorang hacker tidak akan memandang siapa kalian, akun facebook siapa yang akan menjadi sasaran, yang penting mereka bisa terus mendapatkan orang yang menginvite pin tersebut.

BERIKUT CONTOH HACKER FACEBOOK MEMBAGIKAN PIN

Kalian pasti pernah melihat teman kalian atau bahkan akun facebook kalian di tag dengan peristiwa penting, biasanya terdapat diskripsi singkat atau menambahkan sebuah foto-foto cewek seksi dan cantik-cantik.

Banyak juga terjadi penipuan di setelah menginvite pin tersebut, seperti meminta kalian mengirimkan pulsa atau bahkan uang sekadar tanda perkenalan sebelum pin tersebut mereka jual, dan sebagai contoh yang sebutkan tersebut kurang lebih seperti ini, silahkan perhatikan gambar.


Screenshot di atas sebagai sebuah contoh jika akun facebook tersebut sedang dalam keadaan di bobol, kalian yang kebetulan berteman dengan akun facebook tersebut segeralah melaporkan apa yang di bagikan tersebut ke pihak facebook untuk mendapatkan keputusan.

Dan saya sarankan untuk menghapus pertemanan dengan akun tersebut, karna akun tersebut sudah tidak lagi berguna berteman dengan akun facebook kalian, akun facebook seperti itu hanya akan membagi-bagikan sebuah hal yang hanya akan memberikan keuntungan bagi sang hacker tersebut.

LALU BAGAIMANA UNTUK MENGHINDARI HACKER

Untuk kalian menghindari serangan hacker ke akun facebook kalian ini sangat sulit, terlebih jika akun facebook kalian telah menjadi sasaran atau target sang hacker tersebut, akan tetapi kalian bisa menghindari hal tersebut terjadi dari jauh-jauh hari.

Dan berikut cara untuk menghindari akun facebook kalian di hacking oleh hacker yang tidak bertanggung jawab.

MEMILIH TEMAN
Biasa sebuah akun facebook terutama akun perempuan sangat banyak menerima peermintaan perteman, bahkan mungkin hingga 5001 teman yang bisa kalian terima di akun facebook yang kalian gunakan.
Perlu kalian sadari memiliki teman sebanyak itu pasti terdapat bebrapa akun facebook seorang hacker yang sedang mencari korban jadi waspadai hal ini sejak dini, pilihlah teman yang pantas untuk berteman dengan akun facebook kalian.

FAKE LOGIN
Fake login untuk kalian yang bisa di katakan awam untuk mengetahui apa itu fake login bisa saya contohkan sedikit ciri-cirinya, fake login adalah halaman palsu bahkan sangat mirip dengan halaman login facebook.
Seorang hacker biasanya menyebarkan sebuah link untuk mendapatkan informasi data login kalian, saat kalian mengklik sebuah link halaman tersebut meminta kalian mengisikan data login seperti e-mail dan kata sandi, ini sangat perlu kalian hindari dan jangan sekali-kali memasukan data login kalian ke situs lain selain facebook.

MAIN DI WARNET
Main di warnet juga kalian perlu mewaspadai keyloger yang sengaja di pasang hacker pada komputer warnet yang kalian mainkan, jika kalian tidak mengetahui apa itu keyloger, mungkin sangat susah untuk di jelaskan akan tetapi kalian bisa menghindari ini dengan cara mainlah di warnet yang biasa kalian kunjungi.

Lebih kurang kalian sudah tau persis keadaan warnet yang biasa kalian main tersebut, jadi kalian tidak perlu repot-repot bergonta/ganti warnet hanya untuk online.

E-MAIL FACEBOOK
Saat kalian membuat sebuah akun facebook tanpa nomer handphone bisa di pastikan kalian membuat akun tersebut dengan e-mail untuk sebuah akun facebook kalian, silahkan kalian ingat pernahkah kalian membuka e-mail tersebut.

Jika e-mail kalian tidak lagi bisa di gunakan, terlebih jika telah di hapus oleh pihak penyedia e-mail tersebut silahkan kalian ganti e-mail tersebut.
Perlu kalian ketahui sebuah e-mail yang sama sekali tidak pernah di buka, lama kelamaan akan di hapus oleh pihak penyedia e-mail tersebut, dan e-mail yang telah di hapus itu bisa di daftarkan kembali persis seperti nama penguna, e-mail yang kalian gunakan, seorang hacker akan sangat mudah untuk menguasai akun facebook kalian.

PRIVACY
Data privacy kalian sangatlah rawan, seperti yang lagi marak saat ini yaitu membobol facebook dengan data akun facebook kalian.

Dan ini pernah saya buat sebuah artikel, untuk membaca artikel tersebut kalian bisa melihat di sini waspadai hacker dengan ktp palsu

Tetap sekali sama seperti judulnya data facebook kalian akan di jadikan sebuah KTP dan scan KTP tersebut akan di kirimkan ke pihak facebook untuk banding atas kepemilikan akses ke akun facebook kalian, jika kalian tidak bisa memberikan sebuah scanan KTP asli kalian tentu hacker akan menguasai akun facebook kalian.

KATA SANDI
Kata sandi akun facebook kalian sangatlah rawan terlebih jika kalia membagikan kata sandi tersebut kepada orang yang tidak kalian kenali, sekali pun orang yang kalian kenali juga akan berakibat fatal untuk akun facebook kalian.

Sebut saja jika kalian membagikan kata sandi ke teman kalian, lalu tanpa sengaja teman kalian membuka facebook kalian di warnet yang telah terpasang keyloger, sudah tentu akun facebook kalian beresiko akan hal ini.

Sebenarnya masih banyak lagi cela seorang hacker untuk mencuri sebuah akun facebook yang kalian gunakan, akan tetapi dengan menghindari point-point di atas mungkin akan mempersempit akun facebook kalian di bobol oleh sang hacker, atau juga kalian bisa membaca beberapa hal yang di benci oleh para penguna facebook pada artikel saya sebelumnya :
kenali fungsi facebook dengan baik

Kalian jika bisa lebih detail lagi membaca cara menghindari akun facebook di bobol dengan membaca artikel saya sebelumnya di sini :
tips agar akun facebook tidak mudah di bobol

Akan tetapi tidak hanya cukup sampai di situs saja, seseorang yang ingin berniat jahat kepada seseorang sudah tentu akan mengunakan berbagai cara agar keinginan mereka terpenuhi.

Semogga Bermanfaat

0 Response to "Hacker facebook menjual pin bbm"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.