Mengaktifkan Sedulur Pitu Tanpa Puasa

Sedulur Pitu tanpa rapalan Ajian Saudara Batin sangatlah mustahil, dibutuhkan niat untuk Mengaktifkan Sedulur Pitu, Pancer walaupun niat itu hanya sedikit tetaplah harus dengan niatan hati mengontak soudara batin itu. Soudara batin yang kita kontak tersebut akan sangat suka dengan adanya kita mengingat mereka, dan sebaliknya jika kita tidak mengingat mereka maka jangan harap kita akan mendapatkan bantuan dari soudara batin kita itu.

Mengaktifkan Sedulur Pitu Tanpa Rapalan

Seperti yang banyak disebutkan dalam bahasa peseduluran batin yang antaranya:
  1. Kakang Kawah Kakak Kawah adalah Air Ketuban yang lebih dulu keluar dari jalan lahir sewaktu ibu kita akan melahirkan kita.

  2. Pancer Adalah kita sendiri, wadah kasar kita yang biasanya digambarkan sebagai Pancer yang berada di tengah-tengah mereka.

  3. Adi Ari-Ari Ari-ari adalah yang keluar setelah kita lahir, biasanya Ari-ari ini akan di kubur dan diberi lampu penerangan dalam symbol agar terang jalannya saat kita dewasa nanti.

  4. Puser Pusat atau puser (dalam bahasa jawa) merupakan soudara kita juga, biasanya saat tali pusar ini kering dan lepas banyak yang menyimpannya dan dipercaya bisa menyembuhkan kita dikala sedang sakit panas.

  5. Ponang Getih Atau geteh, adalah darah nifas setelah ibu kita melahirkan, dan biasanya ini berakhir hingga 41 hari.

  6. Mar nama soudara yang paling tua diantara kita, Mar dilambangkan perjuangan sang ibu di saat akan melahirkan kita.

  7. Marti adalah kelegaan sesat setelah ibu melahirkan kita, derajat Mar dan Marti ini paling tinggi dan biasanya digunakan apa bila kita dalam keadaan benar-benar terjepit.
Jadi kebanyak orang hanya mengunakan atau mengaktifkan sedulur papat kalimo pancer.

Untuk Mengaktifkan Sedulur Pitu

Untuk mengaktifkan sedulur pitu ini tanpa mantra atau juga rapalan sangatlah sederhana, cukup mengkhususkan do'a disaat kita ingat dengan contoh: Aku khususkan do'a untuk soudaraku, yang aku sebut Kakang Kawah, Adi Ari-ari, Ponang Getih, Puser, Pancer, Mar dan Marti Al Fatiha. Lanjutkan dengan membaca Fatiha dengan hitungan ganjil seperti 3, 5, 7 dan seterusnya.

Disaat kita membutuhkan bantuan dari mereka kita cukup menyebutkan sesuatu yang kita butuhkan, dan ini berhubungan hal yang ghoib. Bisa kita arahkan ke Permohonan kepada Allah SWT atau untuk hajat-hajat tertentu seperti: Bismmillahirohmannirohim Kakang Kawah, Adi Ari-ari, Ponang Getih, Puser, Pancer, Mar dan Marti Bantu Aku Memohon kepada Allah dan Membaca surat lanjutkan dengan membaca surat atau wiritan tertentu.

Perlu kita ketahui, mereka juga butuh dirawat oleh kita jadi disinilah letak fungsi dari kita sering-sering mengirimkan mereka do'a berupa Al Fatiha yang kita hadiahkan secara khusus untuk mereka. Hal yang sederhana seperti ini terkadang lebih cepat aktifnya dari pada melakukan ritual-ritual khusus, dan yang terpenting dari sedulur pitu ini adalah perbuatan baik kita sesama manusia jadi jika kita selalu berfikir ke hal yang positif Insyaallah mereka akan selalu ada untuk kita.

0 Response to "Mengaktifkan Sedulur Pitu Tanpa Puasa"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.