Kekuatan Jenglot Untuk Menarik Pusaka dan Harta Karun

Jenglot sangat dipercaya memiliki kekuatan yang sangat besar dan dasyat, banyak kalangan yang mengatakan makhluk yang satu ini berasal dari manusia sakti zaman dahulu yang menganut suatu ilmu tertentu, sehingga jasadnya kekal dan tidak hancur di telan bumi serta rohnya terperangkap didalam jasadnya.

Jenglot

Apa Sebenarnya Jenglot

Seperti yang kita ketahui, Jenglot makhluk mini hampir mirip mumi, tubuhnya kecil berwarna coklat agak kehitaman dan memiliki Kuku dan Rambut yang terus memanjang serta memiliki Taring yang tajam. Banyak kalangan yang menceritakan bahwa Jenglot adalah dari bangsa Jin kafir yang bertubuh kecil dan memiliki kesaktian yang cukup lumayan tangguh.

Namun dari kisah lain Jenglot sendiri adalah Jelmaan Manusia Sakti Zaman Dahulu, namun apapun itu asal muasal si Jenglot tersebut tidaklah penting untuk dibahas karena intinya Jenglot sebuah Makhluk mini mirip Mumi dan memiliki kekuatan yang sangat banyak di buru oleh para kolektor barang antik.

Fungsi Jenglot

Banyak sekali kegunaan dari benda yang biasanya dijadikan Jimat/Azimat ini, konon si pemilik Jenglot ini tidak akan mempan di lukai oleh benda apapun bukan hanya kebal dari senjata tajam Di lempar Geranat sekalipun pemiliknya akan tetap selamat.

Bukan hanya kebal dari senjata, si pemilik Jenglot ini juga kebal akan serangan Santet, Teluh, Tenung dan Guna-guna. Selain itu Jenglot juga bisa diajak kerjasama untuk media penghantar Teluh dan Santet, dan ada juga sebagian orang yang mengunakan Kekuatan Jenglot untuk menarik benda-benda Pusaka atau Harta Karun yang terpendam di bumi, karena setiap apa yang perantarai Jenglot akan cepat terwujud sebut saja Santet jika dihantar oleh Jenglot akan tepat sasaran dan mampu menembus pengkal santet berkekuatan standart.

Perlu diketahui, memiliki Jimat seperti Jenglot bukan tanpa perawatan, Jenglot juga butuh diberi makan berupa darah yang dicampuri minyak za'faron merah setiap waktu-waktu tertentu Jenglot juga butuh makan. Jika si jenglot tidak dirawat akan timbul banyak masalah, terlebih jika Anda telah mengunakan jasa si Jenglot tersebut.

Jadi intinya Jenglot bukanlah sembarangan makhluk, ia lebih bersifat ke hal ghoib dan berkekuatan yang lumayan. Tidak semua orang bisa memilikinya, hanya orang-orang tertentulah yang bisa merawat Jenglot ini.

Bagi Anda yang berminat untuk memiliki Jenglot, lebih baik di pikirkan terlebih dahulu resiko yang akan Anda pertanggung jawabkan.

0 Response to "Kekuatan Jenglot Untuk Menarik Pusaka dan Harta Karun"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.