Aji Bandung Bondowoso Untuk Kekuatan dan Kebal

Ilmu kekuatan Aji Bandung Bondowoso sangatlah terkenal, di Indonesia ilmu Bandung Bondowoso sangat melegenda bukan hanya dari namanya saja tapi sampai Ilmu kekuatan dan kekebalan dipercaya banyak kalangan ampuh dan sangat sakti.

Aji Bandung Bondowoso

Seperti yang kita ketahui, Bandung Bondowoso sangatlah sakti mandraguna. Ilmu yang dinamai dengan Bandung Bondowoso inipun sangat banyak dipelajari dan dikuasi oleh banyak kalangan. Aji Bandung Bondowoso sendiri bisa digunakan untuk Kekuatan dan kekebelan bagi yang memiliki ilmu untuk:
  • Kekuatan Dipercaya mampu meruntuhkan tembok beton, dan tidak mudah dikalahkan walau dikeroyok oleh orang banyak.

  • Kekebalan Selain kekuatan ilmu ini juga sangat kebal dari jenis senjata apa saja, kebal bacok, tusuk, tikam, anti cukur, tahan terhadap pukulan benda tumpul, kayu, dihantam batu dan lain sebagainya.
Tidak mudah untuk dapat memiliki kekuatan dan kekebalan tersebut, bagi Anda yang akan mempelajari ilmu ini dibutuhkan tirakat puasa yang memakan waktu hingga berminggu-minggu.

Mantra Aji Bandung Bondowoso

Sebelum memplejari ilmu ini, terlebih dahulu Anda harus menghafalkan mantra dari ilmu ini berikut mantranya:

SUN MANTEK AJIKU BANDUNG BONDOWOSO PERKUSO BALUNGKU WESI SUSUMKU SELOKO, GETIHKU KUNINGAN. DAGINGKU PERUNGGU SARI OTOTKU KAWAT KULIT TEMBOGO ULUKU DOM WOJO KUKUKU WOJO MELIK TUNTUNAN JATI MENGKURAT AH AKUSI BANDUNG BONDOWOSO, PERKASA AMADA BISMILLAH AQUWATAHU, BISMILLAH AQUWATAHU, BISMILLAH QAA IMAN QUWATAHU WALAA HAULA WALAA QUWATA ILLAA BILLAAHIL'AYIL ADZIIM, ASSALAAMU ALAIKUM WA'ALAIKUMUS SALAM.

Untuk bisa mempelajari ilmu ini maka Anda berpuasalah selama 7 hari, dan puasa mutih tersebut tidak boleh memakan yang ada rasanya harus murni nasi dan air putih saja.

Ilmu ini tidak untuk digunakan dengan tujuan yang tidak baik, gunakanlah ilmu ini sebaik-baiknya.

0 Response to "Aji Bandung Bondowoso Untuk Kekuatan dan Kebal"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.