Ilmu Agar Di Takuti Musuh

Do'a atau amalan yang bisa membuat musuh takut kepada kita sangatlah banyak, akan tetapi ilmu supaya musuh itu takut tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Ilmu Agar Di Takuti Musuh

Musuh bisa ada kapan saja, jika telah mencoba untuk menghindari mencari musuh terkadang musuhlah yang mendatangi kita. Maka dari itu jika Anda memiliki musuh berusahalah agar musuh tersebut bisa takut kepada Anda, dan untuk membuatnya takut cobala untuk mengamalkan ilmu yang akan saya bagikan pada artikel ini.

Doa Supaya Di Takuti Musuh

Jika Anda merasa takut pada musuh Anda, atau memang memilih untuk menghindari keributan berikut amalan yang akan membuat musuh bisa takut kepada Anda, ini mantranya:

SANG BANGKERAS AREP NGUCAP ORA ONO ILATI, AREP OBA ORA ONO BANYUNI. ENDI TANPA BANYU AH AKU GURUNI PERKUSO KABIH LAA ILAAHA ILLA LLAAH MUHAMMADUR RASUULULLAH.

Untuk bisa mengunakan mantra diatas, Anda diharuskan berpuasa mutih 1 hari, dan untuk mengunakannya Anda cukup membaca mantra diatas 1 kali saat bertemu dengan musuh. Efek dari ilmu ini adalah, musuh tersebut tidak akan kuat untuk berkata kepada Anda atau ingin melakukan sesuatu tubuhnya telah terkunci.

Ingat ilmu ini bisa digunakan jika Anda tidak mencari kesalahan pada orang lain, intinya Anda memang benar dalam permusuhan tersebut.

0 Response to "Ilmu Agar Di Takuti Musuh"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.