Aji Tameng Waja Kebal Tembak dan Granat

Aji Tameng Wojo sebagai prisai diri yang ampuh dan sakti mandraguna, ilmu Tameng Wojo dipercaya mampu menahan serangan berupa: Pukulan Kontak, Senta Tumpul dan Tajam serta Kiriman Santet, Tenung, Teluh.

Aji Tameng Wojo

Walaupun ilmu Tameng Wojo ini mampu menahan serangan apa pun, tidak mudah untuk memilikinya banyak persyaratan yang harus Anda lalui untuk memilikinya. Satu-satu persyaratan untuk mendapatkan ilmu ini adalah dengan berpuasa, selain itu juga terdapat pantangan bagi Anda yang memiliki ilmu Tameng Waja ini.

Untuk tingkatan dan lamanya Anda berpuasa tergantung dari seberapa ingin Anda memiliki kekuatan dari ilmu ini. Intinya semakin lama Anda menjalani puasa, maka semakin kuat juga kekuatan yang akan Anda peroleh.

Persyaratan Memiliki Ilmu Tameng Waja

Untuk tingkatan puasa ilmu ini terbagi menjadi beberapa bagian, berikut tingkatan tersebut:
  1. Mutih 7 Hari dan sehari semalam patingeni, ini untuk tingkatan Umum.

  2. Mutih 21 hari dan 3 hari 3 malam patigeni, dan ini untuk tingkatanan menengah.

  3. Mutih 41 hari dan 9 hari patigeni, ini sudah termasuk kekuatan khusus bagi pemilik ilmu ini.

  4. Untuk tingkat kesempurnaan puasa melebihi diatas mungkin hanya orang-orang tertentu saja yang mampu menjalaninya.
Setelah mengetahui peryaratan untuk memiliki ilmu ini, pikirkan dengan matang untuk menguasainya.

Mantra Aji Tameng Waja

Ketika Anda telah berfikir dan siap untuk menjalani apa saja persyaratannya, hafalkan mantra berikut:

Niat Ingsun amatek Aji Tameng Waja, klambiku wesi kuning sekilan segemblok kandhele. Ototku kawat balungku wesi kulitku tembaga dagingku Waja, kep-karekep barukut, kinemulan Waja inten mekangkang sacengkal. Sakilan, Sadempu sakehing braja datan nedasi mimis bedhil nglumpruk kadi kapuk tan tumowo ing badanku saka kersaning Allah (Ya Qowiyyu, Ya Matiin 3 kali).

Setelah hafal mantra diatas, selanjutnya bulatkan tekad Anda untuk mempuasainya. Sebelum berpuasa terlebih dahulu Anda mandi kramas untuk membersihkan seluruh tubuh Anda dari najis dan lanjutkan berpuasa. Untuk mengunakan ilmu ini, setelah berhasil mempuasainya saat bertemu dengan musuh bacalah mantranya 1 kali saja.

Ingat jika Anda berhasil menguasai ilmu ini, jangan meminum minuman keras karena jika tubuh Anda kotor khodam dari ilmu ini akan enggan untuk membantu Anda.

0 Response to "Aji Tameng Waja Kebal Tembak dan Granat"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.