Doa Menyembuhkan Segala Macam Penyakit

Ilmu pengobatan yang dapat menyembuhkan segala macam penyakit memang sangat jarang dimiliki, namun bukan berarti tidak ada yang memilikinya.

Ilmu Penyembuhan Telapak Sifha

Terdapat berbagai amalan, do'a dan ilmu sebagai perantara permohonan kesembuhan kepada Allah SWT dan tidak menutup kemungkinan permohonan tersebut dikabulkan pada Allah SWT. Pada artikel ini akan saya bagikan metode penyembuhan mengunakan telapak tangan (Sifha), bagi Anda yang ingin menjadi juru sembuh tidak ada salahnya untuk mengamalkan do'a ini.

Amalan Penyembuhan

Berikut adalah tata cara jika Anda ingin menyembuhan seseorang dengan do'a, berikut amalannya:

BISMILLAHIS SYAFI, BISMILLAHIL KHAFI, BISMILLAHI MU’AFI, BISMILLAHI ROBBUSSAMAWATI WAL ARDHI. BISMILLAHILLADZI LAA YADURU MA’AS MIHI SYAI-UN FIL ARDHI WALA FISSAMA -I WAA HUWASSAMI’UL ALIM.

Cara untuk mengamalkan do'a diatas adalah, Anda harus mempuasainya selama 41 hari, dan do'a diatas selalu dibaca sehabis sholat fardhu.

Untuk cara mengunakannya, bacalah amalan diatas 7 kali lalu tiupkan ke telapak tangan Anda kemudian usapkan di mana yang terasa sakit. Perlu diketahui, setelah Anda mempuasa ilmu ini selama 41 hari maka sehabis sholat fardhu Anda diwajibkan membacanya terus hingga kapanpun.

Ilmu ini mampu menyembuhkan penyakit medis ataupun non-medis seperti penyakit terkena Santet, Teluh, Tenung dan Guna-guna. Selain itu ilmu ini bersifat memohon kepada Allah jadi Anda sangat diwajibkan untuk selalu taat beribadah.

0 Response to "Doa Menyembuhkan Segala Macam Penyakit"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.