Ilmu Pelet Salaman Aji Batari Paksi

Jaman sekarang yang namanya ilmu pelet sangat banyak dan bertebaran dimana-mana, baik itu di media iklan dan lain sebagainya. Sangat jarang sekali anak muda yang tidak memiliki kekasih, jika ada itu sungguh amat menyedihkan sekali.

Ilmu Pelet Salaman Batari Paksi

Ilmu Pelet Ampuh dengan cara bersalaman Aji Batari Paksi yang paling ampuh dan sangat cepat sekali bereaksi, ilmu pelet ini jika telah dibacakan lalu mengajak wanita yang menjadi targetnya untuk bersalaman maka tidak membutuhkan waktu yang lama untuk melihat daya tarik dari ilmu ini. Konon wanita yang terkena ilmu ini mampu mengungkapkan perasaannya lebih dulu, walaupun lelaki itu baru dikenalnya.

Cara Memelet Perempuan Dengan Bersalaman

Anda jomblo, tidak memiliki pasangan?
Cobalah mempelajari ilmu ini untuk bisa memiliki wanita yang Anda sukai, namun tidak mudah untuk memilikinya dibutuhkan laku berpuasa mutih 7 hari yang dimulai pada hari Selasa Kliwon dan ini mantranya:

Teguh rahayu batari paksi mugo aku dadi asihing jabang bayine (Sebut Namanya Jika Tidak Tau Ganti Dengan Si Anu) saking kersaning Allah.

Setelah Anda mempuasai ilmu dengan mantra diatas, selanjutnya cobalah untuk menguji ilmu ini dengan cara mencari wanita yang masih gadis lalu bacakan mantra diatas 1 kali dan ajaklah ia bersalaman.

Ilmu ini memiliki pantangan, yaitu tidak boleh mengunakan ilmu ini untuk memikat hati perempuan yang sudah bersuami. Dan ilmu ini tidak boleh digunakan jika Anda berstatus sudah menikah, jika Anda sudah menikah dan mempelejari ilmu ini rumah tangga Anda akan berantakan dan istri Anda akan pergi setelah itu Anda tidak akan bisa menikah lagi dengan wanita lain karena perjanjian dari ilmu ini dan sudah merupakan pantangan. Harap diwaspadai.

0 Response to "Ilmu Pelet Salaman Aji Batari Paksi"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.