Ilmu Pelet Sriwulan Sari Purnama

Aji Sriwulan Sari Purnama, ilmu pelet ampuh tanpa puasa yang harus dibaca saat malam bulan purnama penuh. Walaupun tanpa lelaku puasa ilmu pelet yang satu ini juga cukup ampuh untuk memikat hati wanita, namun sangat disayangkan ilmu ini hanya bisa digunakan 1 bulan sekali.

Ilmu Pelet Sriwulan Sari Purnama

Ilmu pelet yang satu ini cukup unik, tidak bisa digunakan sembarangan waktu jika ingin mengunakannya sekalipun dalam keadaan yang mendesak harus menunggu malam purnama penuh. Ilmu pelet ini tidak bisa digunakan untuk mempermainkan hati wanita, jika sudah dituju atau digunakan untuk memelet wanita maka haruslah dinikahi agar tidak menimbulkan dosa.

Pelet Melalui Cahaya Bulan Purnama

Harus benar-benar dijaga kesakralan ilmu ini untuk tidak digunakan sembarangan. Dan bagi Anda yang berminat untuk mempelajarinya silahkan hafalkan terlebih dahulu mantranya sebagi berikut:

Sri Wulan tengah wengi mugo aku dadi asihing sak negoro putri. Opo maneh jabang bayine (Sebut Nama Wanita) asih marang badan saliraku kabul saking kersaning Allah.

Untuk cara mengunakan mantra diatas, telah saya sebutkan sebelumnya yaitu mantra dibaca pada saat bulan purnama penuh dan mantra harus dibaca terus menerus dihalaman terbukan hingga bulan tersebut hilang minimal dari jam 12 malam hingga jam 2.

Masih banyak koleksi ilmu pelet yang lainnya, untuk mempelajari selain ilmu ini silahkan melakukan pencarian artikel pada blog ini.

0 Response to "Ilmu Pelet Sriwulan Sari Purnama"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.