Ilmu Penangkal Sirep Maling dan Kolor Ijo

Ilmu maling jaman sekarang kerap kali mengandalkan ilmu Sirep agar seluruh penghuni rumah bisa tertidur pulas, ilmu sirep yang paling terkenal adalah Begananda, Wimonosoro karena ini ilmu Kolor Ijo untuk mencuri dan lanya. Ilmu sirep sudah ada sejak jaman dahulu kala, selain untuk menidurkan orang ilmu ini juga biasa digunakan untuk berperang alih-alih mengambil kekuasaan dan menidurkan seluruh prajurit mengunakan ilmu Sirep.

Aji Dipa Penangkal Sirep Maling Begananda dan Kolor Ijo

Aji Dipa dipercaya satu-satunya ilmu yang bisa menangkal sirep sejenis Begananda dan Kolor Ijo ini, akan tetapi tidak mudah untuk menguasai ilmu ini dibutuhkan niat dan tekad yang bulat.

Mantra Penangkal Sirep Begananda dan Kolor Ijo

Berikut bacaan mantra untuk menangkal Sirep, baik itu Begananda atau Kolor Ijo.

Hong ingsun amatek Ajiku si Aji Dipa kang Ana Bibisana, murup sacakrawalaning panggilingan apa kang malang-malang ana ing ngarep ingsun, mburi kiwa tengen utawa ngungkul-ngungkuli lah padha suminggaha. Yen nganti kasebet aku si Aji Dipa, lebur dadi awu sirna saking kersaning Allah.

Untuk bisa mengunakan ilmu dari mantra diatas sebaiknya Anda berpuasa mutih selama 21 hari, untuk mengunakannya bacalah mantra diatas 1 kali menjelang akan tidur.

Ciri-ciri Terkena Sirep Maling

Pada malam hari, di saat Anda masih terjaga akan terasa kantuk yang teramat sangat. Rasa kantuk tersebut berbeda dari yang biasanya dan perbedaan tersebut seperti:
  1. Sakitnya semua persendian

  2. Rasa kantuk hebat bahkan Anda bisa tertidur sambil duduk

  3. Suasana beruba menjadi hening dan sepi

  4. Jika tidur di lantai rasa kantuk akan hilang namun persendian masih terasa letih.
  5. Dari ciri diatas bisa dipastika Anda terserang ilmu sirep, jika Anda mengunakan ilmu dari Aji Dipa maka sirep itu akan hilang seketika.

    Jika sirep hilang, harap Anda membuat aba-aba yang menandakan orang dirumah belum tidur seperti hidupkan lampu, suara TV agak dikeraskan, Anda menampak-nampakan diri. Jangan sampai si pencuri mengira ilmunya menidurkan seisi rumah Anda, jika si pencuri telah berada di dalam rumah pertikaian dan perkelahian kerap terjadi maka dari itu hindarilah.

0 Response to "Ilmu Penangkal Sirep Maling dan Kolor Ijo"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.