Aji Gelap Ngampar

Aji Gelap Ngampar ibarat petir menyambar disinilah letak keampuhan ilmu kewibawaan Aji Gelap Ngampar, sekali pemilik Ajian ini mengertak lawan maka orang yang mendengarkan suaranya akan langsung tergetar dan ciut nyalinya bahkan bisa-bisa lari karena ketakutan.

Aji Gelap Ngampar

Kono untuk orang yang berhasil menguasai ilmu dari Aji Gelap Ngampar pada tingkat kesempurnaan orang yang mendengar gertakan suaranya bisa budek, tuli dan tidak akan bisa mendengar lagi, akan tetapi sangat jarang orang yang memiliki Aji Gelap Ngampar pada tingkat kesempurnaan kebanyakan orang hanya menguasai di tingkat umum saja karena di level ini sudah cukup ampuh untuk digunakan pada jaman sekarang.

Mantra Aji Gelap Ngampar

Jika Anda ingin mengetahui Mantra dari ilmu ini silahkan baca dibawah ini, berikut bacaan yang biasa digunakan oleh pemilik Ilmu Gelap Ngampar ini:

Hong ingsun amatek Ajiku si Gelap Ngampar, gebyar-gebyar ana ing dadaku. Ula lanang guluku macan galak ana raiku surya kembar ana netraku, durgadeglak ana pupuku Gelap Ngampar ana pengucapku Gelap sewu suwaraku aku si Gelap Ngampar..

Untuk mempelajari serta memiliki ilmu ini, Anda di haruskan berpuasa selama 21 hari, hanya boleh saur dan berbuka dengan Nasi dan Air Putih saja.

Aji Gelap Ngampar ini bukan sembarang ilmu, dimana si pemilik ilmu ini harus kuat menahan emosi serta tidak mudah marah ini dikarenakan jika suara yang dikeluarkan si pemilik ilmu ini bercampur emosi maka seketika akan menghasilkan daya serta kekuatan yang bisa menjadi salah guna.

0 Response to "Aji Gelap Ngampar"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.