Ilmu Kewibawaan Aji Gelap Sewu

Sekali gertak dan marah musuh takut dan tunduk, takhluk, lutut ketakutan, inilah yang terjadi jika di gertak oleh pemilik dari Aji Gelap Sewu, kekuatan dari ilmu ini bisa membuat takut segerombolan Preman, anak muda yang lagi ngumpul-ngumpul dan lain sebagainya.

Aji Gelap Sewu

Ilmu Aji Gelap Sewu adalah gubahan dari Ajian Gelap Ngampar, akan tetapi tidak diketahui gubahan dari mana, apakah Gelap Ngampar yang di rubah atau Gelap Sewu tapi pada intinya kedua ilmu ini memiliki jenis yang sama yaitu kewibawaan.

Cara Memiliki Aji Gelap Sewu

Ilmu ini bisa dimiliki oleh siapa saja, dengan catatan mampu menjalani ritualnya berupa berpuasa selama 11 hari dan hanya memakan dedaunan dan umbi-umbian di larang memakan semua unsur yang bernyawa termasuk telur (Ndok) ketika Anda merasa sudah cukup yakin untuk mampu menjalani puasa tersebut silahkan dihafalkan mantranya:

Bebalung wesi sungsum gola, otot kawat daging mustajab. Ingsun kurungan kulite warak, kulit ingsun kandele koyo bumi lapis pitu bli bumi bli kulit, obah bumi obah kulit getak ingsun kadiya Gelap Sewu wong Sewu podo lumpuh, wong selaksa pating gelasa laa ilaaha illallooh Muhammadurrasullullah.

Setelah mantra Anda hafalkan lanjutkan dengan melakukan puasa sesuai yang telah ditentukan, setelah berhasil selanjutnya Anda cobalah untuk mengetes keberhasilan ilmu tersebut dengan cara dibaca 1 kali lalu berteriaklah di dekat binatang khususnya kambing atau ayam yang sedang ribut. Jika berhasil semua binatang tersebut akan terdiam lemas dan tanpa suara.

Dan perlu Anda ketahui, untuk tidak sembarangan dalam mengertak orang, jika mental orang yang Anda gertak tersebut lemah batinya akan terciut dan cenderung takut kepada Anda. Jangan remehkan orang yang takut, ketika ketakutan tersebut berubah menjadi keberanian Anda harus lebih waspada.

0 Response to "Ilmu Kewibawaan Aji Gelap Sewu"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.