Ilmu Sakti Aji Gelap Sayuta

Gertakan mematikan mental lawan, kekebalan juga untuk menambah bobot pukulan. Aji Gelap Sayuta yang dianggap kesempurnaan dari Ajian Gelap Ngampar dan Sewu, ajian ini hampir sama fungsinya untuk mengetak lawan (Wibawa) namun Gelap Sayuta lebih komplit lagi dengan penambahan kekebalan dan penderas pukulan.

Aji Gelap Sayuta

Aji Gelap Sayuta atau Sayuto memiliki arti yang sama yaitu Sejuta dibandingan dengan Gelap Sewu yang hanya 1000, untuk keunikan dan kekuatan masing-masing ilmu sudah tentu berbeda.

Cara Menguasai Ilmu Gelap Sayuta

Untuk menguasai ilmu ini, maka Anda harus menghafal dan fasih membaca mantranya berikut bacaan tersebut:

Niat ingsun matek Ajiku Gelap
Sayuta taliku Jagad Raya, mripatku suryakaca cangkem guwawijaya swaraku Gelap Sayuta. Awaku Kyaina Brojo Mukti sabuku banda antaboga ototku kawat, balungku wesi ancik-anciku bumi kencana tanganku tembaga epek-epeku Waja sapa sing andulu podo ciut nyalini, sapa sing ngrungu swaraku gemeter (Kun Fayakun 3 kali).


Setelah berhasil menghafal mantra diatas, lanjutkan dengan puasa mutih 13 hari berturut-turut, untuk cara mengunakan cukup baca mantranya 1 kali lalu getak musuh Anda jika masih melawan pukulkan dengan tangan kiri Anda jika membalas baru hantamkan tangan kanan jika musuh Anda tidak merasakan sakit sedikitpun ada baiknya Anda langsung kabur lari menjauh karena musuh Anda bukan orang sembarangan

Ingat ilmu ini bersifat halus, jadi tidak bisa digunakan untuk kesombongan dan tidak bisa dipamer-pamerkan kepada orang banyak.

0 Response to "Ilmu Sakti Aji Gelap Sayuta"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.