Khasiat Yaa Shabuur

Seperti yang kita ketahui, As Syabuur adalah Asma Allah yang ke 99 dan terkandung banyak sekali manfaat dan khasiat jika mengamalkan Asma ini untuk dijadikan wiridtan rutin sehari-hari.

Khasiat As Syabuur

As Syabuur atau Yaa Shabuur sangat berkhasiat bagi Anda yang sedang dalam kesulitan, dan mendapatkan masalah atau musibah karena cocok dengan Asma dan artinya yaitu:

Yaa Shabuur Maha Penyabar

Bagi Anda yang ingin mendapatkan kelegaan hati dan bisa lebih bersabar dalam menghadapi masalah, Asma Allah As Syabuur bisa Anda jadikan wiritan sehabis sholat agar mendapatkan kesabaran yang lebih dalam menjalani kehidupan di dunia.

Manfaat Zikir Yaa Shabuur

Sangat banyak manfaat dan khasiat yang terkandung di dalam Asma ini, akan tetapi untuk lebih tepatnya Zikir dengan mengamalkan Yaa Shabuur untuk menambah kesabaran dan memberikan jalan keluar bagi setiap persoalan yang sedang ia hadapi. Untuk mengamalkan Yaa Shabuur, bacalah Asma ini sebanyak 3000 kali setiap habis sholat fardhu Isya Insyallah sebesar apapun masalah yang sedang Anda hadapi akan mendapatkan jalan keluar dan selalu diberikan kesabara yang lebih dari Allah SWT.

Masih banyak lagi manfaat serta khasiat, jika rutin membaca Yaa Shabuur sehabis sholat, akan lebih baik lagi jika Asma ini dijadikan Amalan rutin sehabis sholat fardhu dengan membaca setidaknya 100 kali.

0 Response to "Khasiat Yaa Shabuur"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.