Menghitung Watak Keris Mengunakan Jari Jempol

Keris memiliki perwatakan, banyak orang yang jeli dan teliti saat melihat sebuah keris termasuk menghitungnya agar tidak terjadi kesalahan saat memiliki sebuah benda pusakan sebagai simpanan.

Hitungan Watak Keris Mengunakan Jari Jempol

Sebagian orang menghitung perwatakan keris mengunakan jari jempol untuk mengetahui sebuah watak dari keris, setelah itu barulah ia mulai melihat ricikan serta lain-lainya agar bisa lebih mengerti untuk merawat keris tersebut di kemudian hari.

Siapapun Anda juga bisa menghitung watak dari sebuah keris, yang penting tahu nama dan watak dari sebutan itu dan Anda akan mengerti di akhir berhentinya hitungan tersebut. Untuk mengetahui apa saja hitungan tersebut, berikut nama dan wataknya:
  1. Siti
    Baik untuk rezeki, juga kedudukan serta bisa memberi keharmonisan dalam kerukununan baik rumah tangga atau juga sosialisasi kepada tetangga.
  2. Sengkali
    Baik digunakan untuk bercocok tanam dan membawa kebaikan.
  3. Arjuna Mangan Ati
    Pemilik keris dengan hitungan ini, akan membawa keangkuhan dan mudah untuk emosi. Walaupun demikian sisi energi positifnya juga baik untuk kehidupan.
  4. Randa Tunggu Donya
    Baik untuk kerezekian.
  5. Dadang Tunggu Nyawa
    Tidak baik, pemiliknya akan sakit-sakitan dan selalu mendapatkan kesusahan sebaiknya di larung saja.
Hitungan diatas, mengunakan Jari Jempol yang terus berjalan dari awal keris hingga ujungnya.

Perlu diketahui, selain perhitungan dari watak keris harus juga mengetahui dapur serta ricikan yang terdapat pada keris agar bisa lebih jelas lagi dalam mengetahui karakter dan watak sebuah keris.

0 Response to "Menghitung Watak Keris Mengunakan Jari Jempol"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.