Khasiat Al Badii Maha Pencipta Hal Baru

Al Badii Maha Pencipta Hal Baru, demikian Asma serta arti yang terkandung di dalam salah satu Asma Ul Husna ini yaitu Maha Pencipta Hal Baru. Allah maha segalanya, tidak hal apa saja yang tidak bisa terjadi jika ia menghendakinya termasuk membuat apa saja yang tidak kita ketahui dan termasuk Hal Baru yang di ciptakan.

Al Badii Maha Pencipta Hal Baru

Al Badii sangat bagus bila di wiridkan setiap habis sholat fardhu, dengan mengamalkan Yaa Badii akan banyak manfaat yang bisa di rasakan oleh pengamalnya. Dan yang lebih utama dari Khasiat Yaa Badii Maha Pencipta Hal Baru yaitu akan mengakhiri kesulitan yang menimpa orang yang mengamalkan Asma ini.

Bacalah Yaa Badii’assamaawaati wal ardh sebanyak 70 kali sehabis sholat fardhu, maka sesulitan apa pun kesulitan yang sedang ia jalani akan di akhiri oleh Allah SWT karena makna yang terkandung dari Al Badii yaitu Maha Pencipta Hal Baru dengan demikian Allah SWT akan memberikan hal baru dlam kehidupan kita.

Perlu kita ketahui, meminta pertolongan kepada Allah SWT bukan hanya pada saat kita membutuhkan. Akan tetapi lebih baik lagi jika Yaa Badii di amalkan secara rutin sehabis sholat fardhu sebagai sebuah bentuk rasa terimakasi dan mengagungkan Asmanya.

0 Response to "Khasiat Al Badii Maha Pencipta Hal Baru"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.