Khasiat Al Haadii Maha Pemberi Petunjuk

Al Haadii Allah Maha Pemberi Petunjuk, setiap manusia membutuhkan petunjuk sebagai pemberi arah agar kita tidak tersesat baik dalam kehidupan dunia maupun menjalani hari akhir kelak.

Al Haadii Maha Pemberi Petunjuk

Yaa Haadii sangat banyak di amalkan pada orang yang memiliki pengalaman Spiritual dan makrifat, bukan hanya mereka yang memiliki kelebihan boleh mengamalkan Yaa Hadii sebagai wiridtan akan tetapi orang awam sekalipun di perbolehkan mengamalkan Asma ini karena sejatinya tidak ada yang melarang kita untuk mengagungkan Asma Allah SWT.

Yaa Haadii sangat bermanfaat bagi orang yang sedang bimbang dengan sebuah keputusan, atau juga mencari petunjuk. Dengan rutin membaca Yaa Hadii sebanyak 300 kali sehabis sholat fardhu Insyallah jika ia sedang dalam kebimbangan memilih Allah akan memberikan tanda-tanda untuknya memilih salah satu dari sekian pilihan.

Selain itu Yaa Haadii juga bisa di gunakan bagi mereka yang sedang tersesat di tengah hutan belantara, yaitu bacalah Yaa Hadii sebanyak-banyaknya saat sedang dalam keadaan tersesat Allah akan memberikanya tanda-tanda untuk menuju keluar dari semaknya hutan belantara. Jadi Asma ini sangat bermanfaat maka perbanyaklah membaca Asma ini bagi yang sedang membutuhkanya karena pertolongan Allah SWT itu tanpa batasan.

0 Response to "Khasiat Al Haadii Maha Pemberi Petunjuk"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.