Tips aman buat wapmp3 dan video di wapka

Seperti yang kita ketahui membuat wap download mp3 atau video di wapka sangatlah menyenangkan, terlebih kita bisa menghemat secara sewa hosting dan domain, walaupun di wapka juga terdapat fitur parkir domain akan tetapi mengunakan sub-domain wapka juga asik, tanpa memarkirkan Top Level Domain ke wapka bukan berarti situs yang kita bangun tidak terindek pada mesin pencari google, ada banyak sub-domain wapka yang di sukai google, bahkan mengalahkan situs berdomain dan hosting sekalipun, lalu bagaimana sih semua itu bisa di lakukan???


Seperti yang kita ketahui selain wapka menyediakan semua yang serba unlimitid wapka juga terbilang memberikan fitur yang sangat seo dan ramah untuk mesin pencarian google, hanya saja banyak dari para penguna wapka yang sama sekali tidak mengerti akan hal ini, dan tak jarang menjadi sasaran deindex oleh mesin pencarian google.

Berikut akan saya bagikan tips-tips agar situs yang kalian kelola dio wapka menjadi seo dan di sukai mesin pencari google.

TAG

Seperti yang kita ketahui ada banyak sekali wapper di wapka mengembangkan Tag baik itu dari tag list maupun Tag detail download, baik itu agar situs yang mereka bangun lebih terlihat cantik ataupun hanya sekedar rasa ingin tau mereka saja akan kelebihan serta kekurangan wapka.

Dari tag ini juga bisa berpengaruh untuk kenyamanan pengunjung di situs yang kalian bangun, tak jarang juga bot/spiders google mengabaikan tag yang terdapat pada situs kalian.
Tepat seperti postingan saya sebelumnya tips agar wap mp3 di wapka seo kalian bisa membacanya jika kalian membutuhkan.

Jadi untuk kalian yang merasa ingin aman mengelola situs kalian di wapka gunakanlah tag yang benar sesuai dengan yang di anjurkan oleh penyedia tag wapka tersebut, dan harus di sadari mengambil tag pada postingan yang banyak beredar belum tentu tag tersebut baik untuk situs yang kalian kelola di kemudian hari.

FILE DAN DMCA

Seperti yang kita ketahui banyak konten berupa Mp3 juga Video yang di lindungi dengan hukum hak cipta, itu terkait ke DMCA, lalu apa yang bisa kalian buat dari ini semua.

Untuk kalian yang membangun sebuah situs baik itu Mp3 juga Video tentu situs yang kalian kelola adalah ilegal bukan legal, kalian secara pribadi mencari dan mengupload bahkan tidak segan-segan mengcopy url hanya untuk sebuah file yang lagi marak atau sedang top-topnya di jagad internet.
Akan tetapi hal ini juga akan membuat google menghapus url tersebut dari hasil pencarian terkait hukum hak cipta jadi sebuah file kalian yang terkena penghapusan laman tersebut pasti akan berdampak buruk untuk sebuah situs yang kalian kelola.

Terlebih jika kalian mengupload dengan banyak file yang mengandung hak cipta, dan kalian dengan seenaknya mempublikasikan hal tersebut tanpa seizin dari pemilik sah file tersebut, secara pribadi pemilik sah file tersebut akan di rugikan, maka dari ini google memiliki senjata untuk itu dengan menghapus laman dari hasil penelusuran mesin pencarian di google, lalu apa manfaat untuk kalian mengupload file yang tidak akan di index oleh google. tentulah sebuah hal yang sia-sia dan membuang wapktu kalian cuma-cuma.

TAMPILAN

Memiliki sebuah situs yang keren pastilah sangat membanggakan secara hati kalian, akan tetapi banyak juga yang membuat tampilan situs mereka yang berantakan, terlihat tidak sesuainya tinggi dan lebar pada tampilan desktop.

Pasti kalian pernah internetan mengunakan sebuah komputer atau laptop, nah secara tidak langsung kalian juga pasti pernah melihat tampilan situs kalian.
Di sini, yang saya maksudkan adalah lebar dan tinggi tampilan situs tersebut, ada banyak situs di wapka yang terjadi seperti ini, saat di buka mengunakan sebuah komputer atau laptop secara tampilan hanya berada di tengah layar saja, atau sebagian dari layar komputer atau laptop, tentu Button yang ada di situs kalian akan lebih sulit untuk di klik oleh pengunjung tersebut.

Jika kalian merasa ini terjadi pada situs yag kalian bangun segeralah rubah css tersebut, atau kalian bisa menyesuaikan tampilan melalui css yang kalian gunakan, tampilan pasti sangat menjadi tolak ukur untuk seorang vissitor.

LOADING HALAMAN

Ada banyak pemilik situs di wapka yang mengabaikan hal ini, membuat loading halaman index pada situs yang mereka bangun menjadi berat bahkan jika di akses mengunakan sebuah handphone sekali pun, mungkin akan menghadirkan lebih kurang di atas 100KB per loadingnya atau bahkan lebih.

Untuk situs yang seperti ini sudah tentu membuat seorang yang mengunjungi situs kalian menjadi bosan karna lamanya menunggu loading tersebut, untuk mengatasi hal ini kalian bisa mencari tau cara memperbaiki hal ini dengan mengunakan alat bantuan dari google webmasters seprti PageSpeed Insights untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan screenshot.


Pada sumber daya lainnya di akun google webmasters kalian bisa mempelajari cara mempercepat situs yang kalian kelola, atau juga kalian bisa masuk ke :

PageSpeed Insights

Untuk mempelajari situs kalian, di PageSpeed google tersebut kalian bisa mengetahui seberapa baik situs kalian dan seberapa cepat pengunjung situs kalian saat mengakses sebuah laman, untuk lebih jelasnya kurang lebih seperti ini.


Bukan hanya test speed secara perbaikan kalian juga harus memahami akan, tumbnail juga script-script java yang kalian pasang, kalian bisa di rugikan akan hal ini, bukan hanya seorang vissitor yang bosan menunggu loading halaman bot/spiders google sekali pun akan menunda perenderan pada laman kalian hal ini sudah tentu merugikan kalian

Untuk tampilan Mobile Friendly kalian tidak perlu kuatir, tanpa css sekali pun laman situs kalian telah Mobile friendly ini memanang bawaan dari penyedia wapka, sesaat kalian mengatur tampilan css sekalipun berantakan jika di test untuk laman mobile friendly tetap akan mobile friendly.

IKLAN MALWARE

Ada banyak sekali penguna wapka yang tidak segan-segan memasang lebih banyak iklan yang di tampilkan pada laman situs yang mereka bangun tanpa harus mengetahui terlebih dahulu, iklan yang mereka pasang tidak berisiko untuk pengunjung situs mereka.

SEBUT SAJA POPUP/POPUNDER
Kalian pasti pernah melihat iklan yang seperti ini, di saat asik ingin mencari sebuah file baik berupa mp3 atau video, secara tidak langsung membuka jendela baru da hal ini terkadang tanpa kita sadari, jika iklan popup tersebut tidak merusak perangkat yang sedang kita gunakan mungkin kita cukup mengclouse saja, akan tetapi bagaimana jika membuka jendela tersebut lantas perangkat yang kita gunakan terjangkit virus yang akan merugikan kita secara materi.

LINK DOWNLOAD PALSU DAN BANNER
Banyak kita temui, bahkan sangat banyak sekali penguna wapka yang tidak segan-segan memasang iklan dengan banner yang dapat menyesatkan pengunjung, bukan hanya sebuah banner akan tetapi banyak dari mereka juga tidak segan-segan menipu dengan memasang link download palsu, sebagai pengunjung yang awam tentu mereka akan di rugikan akan hal ini.

Untuk kalian yang membangun atau mengelola situs di wapka silahkan merujuk ke Google Blokir Situs Dengan Link Download Palsu

SPAMMER DI INTERNET

Ada banyak sekali pelaku spammer ini membangun situs mereka di wapka, hampir 90% penguna wapka yang khususnya membangun situs download mp3 dan video melakukan aksi spammer seperti ini.

BLOG AUTOPOST
Hal ini paling banyak di lakukan oleh para penguna wapka, mereka tidak segan-segan membuat banyak blog yang sengaja memberikan lalu lintas ke hanya satu situs yang mereka bangun salah satu hal yang pernah saya baca di google bantuan lebih kurang seperti ini :
Situs spam hanya mengarahkan lalu lintas ke satu situs saja
Dari sedikit kutipan di atas bisa kita simpulkan, jika membuat situs mengunakan autopost sudah tentu sebuah blog memberikan lalu lintas ke 1 situs saja, bahkan pernah saya jumpai ada pulahan blog mengarah ke situs download di wapka.
Dan juga situs yang di buat secara otomotis sangat bertentangan dengan mutu dan pedoman google webmasters, untuk hal lebih detailnya lagi akan hal ini silahakan merujung ke Figthting spam

SPAMMER KE JEJARING
Hal semacam ini sangat banyaksekali kita jumpai, mereka dengan sengaja membagikan tautan ke situs jejaring hanya untuk hal yang tidak bermanfaat sama sekali, dan pada akhirnya hanya akan membuat situs mereka di blokir dari situs jejaring tersebut.

KESIMPULAN
Dari sedikit kutipan antar spammer ke jejaring dan blog autopost bisa kita simpulkan, pihak google sudah pasti akan mengambil tindakan ke penguna wapka tersebut dan akan menjatuhi sangsi jika pihak google merasa ada sebuah bentuk kecurangan pada penguna wapka tersebut.

KESEDERHANAAN

Seperti yang kita ketahui banyak sekali situs-situs besar yang secara tampilan sederhana, bahkan mungkin sangat sederhana, tak jarang mereka hanya memberikan sedikit warna background yang lembut dan transparan, begitu juga situs yang kita bangun di wapka ada baiknya kita juga memanfaatkan kesederhanaan tersebut.

Tidak perlu membuat sebuah situs menjadi norak, banyak pernak-pernik yang terpasang pada sebuah situs terutama untuk wapka, buatlah sebuah situs yang sederhana dalam artian bukan kalian tidak mampu akan sesuatu hal mendisain sebuah tampilan akan tetapi kesederhanaanlah yang kalian inginkan.

Dari beberapa kesimpulan di atas bisa kita ambil sisi baiknya saja bahwa hal yang saya tulis di atas kebanyak hal yang akan merugikan dan menguntungkan kalian dalam hal membangun sebuah situs baik itu wap video juga mp3, gunakan akal serta kesabaran kalian, tlaten adalah kunci utama dari segala hal.

Demikian postingan ini saya terbitkan semoga dapat membantu dan di pahami oleh si pembaca.

4 Responses to "Tips aman buat wapmp3 dan video di wapka"

  1. Nice post Gan...Sebagai newbie Di Wapka Ane harus Cari Informasi yang lebih banyak nih...

    Bila agan Mau Visit ke web ane disini gan...Butuh saran dan kritikanya ...

    http://juraganmusik.wapka.mobi

    ReplyDelete
  2. Sangat membantu brow
    http://loloss.wapka.mobi

    ReplyDelete
  3. Info yg bermanfaat thanks

    http://muvistore.xyz

    ReplyDelete

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.