Operamini blokir iklan ucweb

Terlalu banyak kecurangan yang di gunakan oleh publisher ucweb membuat browser operamini sekalipun geram oleh ulah para pemilik situs yang menampilkan iklan ucweb ini.

Sebelumnya google akan google akan memblokir situs yang menampilkan link download palsu bisa kita pastikan bahwa yang biasa terdapat pada link download palsu adalah link yang akan mendownload aplikasi ucweb terlebih banyaknya tak-tik dengan berbagai bentuk yang kurang sehat, pihak operamini sekali pun geram dengan hal ini.

Seperti yang kita ketahui untuk di negara kita saja (indonesia) entah ada berapa ribu publisher dari uc union ini, dari yang mendapatkan hasil ribuan dollar hingga tanpa hasil sepeserpun juga, akan tetapi hal ini mungkin tidak pernah terpikir oleh para publisher tersebut.


Berikut judul yang saya dapatkan dari blog resmi operamini.
Malicious and unsecure ads linking to UC Browser downloads
Semua ini mencakup sebagai pihak operamini pasti hal ini akan sangat di rugikan, terlebih oleh publisher yang tidak memikirkan dampak jangka panjang di kemudian hari, sehingga cara untuk menjatuhkan beberapa browser penguna sekalipun juga di gunakan, berikut yang saya kutip dari beberapa potongan isi dari blog resmi opera.
Other times, these malicious “ads” fill your screen with warning messages that Opera Mini is unsafe, with a call-to-action to click an external link that, again, leads to a UC Browser download.
Dan ini menampilkan gambar seperti berikut.


Sangat di sayangkan bukan menipu untuk sesuatu yang belum tentu memberikan manfaat untuk banyak orang, bukan hanya seperti gambar di atas berikut beberapa kutipan lagi.
These unsecure webpages can even be as ridiculous as telling you that you have less than five minutes to click a link to save your phone from damage.
Beriku gambar contoh manipulasi tersebut.


Semua hal di atas bisa di tujukan kepada sebuah hal penipuan, dari ini bukan hanya pihak operamini yang merasa di rugikan sebagai publisher dari uc union yang bermain jujur sekalipun akan terkena imbasnya juga.

Untuk kalian yang merasa penasaran dengan blog resmi operamini yang menampilkan kutipan di atas silahkan menuju link ini untuk lebih jelasnya Malicious and unsecure ads linking to UC Browser downloads

KESADARAN DAN PENGERTIAN

Kesadaran akan hal semacam ini sangat sulit sekali kita dapatkan, banyaknya para blogger, wapper hanya mementingkan diri mereka sendiri-sendiri tanpa memikirkan banyak pihak lainnya.

Hal kesadaran dan pengertian sangat sulit kita dapatkan dari dunia blogger juga wapper, beberapa peringatan yang di terbitkan dari banyaknya artikel yang terpublikasikan di mesin pencarian google, akan betapa bahayanya link tipuan ini sama sekali banyak yang tidak menghiraukannya.

Sampai saat ini saya masih sangat banyak menemukan situs yang menampilkan banner download palsu, jika bicara tentang banner iklan bisa di maklumi, bisa jadi ini iklan yang di setting dari pihak periklanan, akan tetapi membuat sebuah link tipuan seperti server 1, 2,3, download 1, 2, 3, fast download dan lain sebagainya masih sangat banyak saya jumpai.

Apakah mereka sama sekali tidak membaca banyaknya artikel yang bertaburan tersebut, ataukah memang sengaja untuk menghancurkan dunia blogger, wapper, hanya untuk recehan yang bisa di katakan untuk membeli pulsa selama mereka membangun sebuah situs sekalipun belum tentu terpenuhi.

Mari sejenak kita sadari dan mulailah untuk mengerti!!!
Semua hal yang akan merugikan diri kita sendiri di masa yang akan datang, janganlah di teruskan!!!
Terlebih jika ini menyangkut hal yang akan merugikan banyak orang, bukan hanya dari pihak para blogger, wapper yang akan di rugikan para penguna internet yang seharusnya mendownload sebuah file berisikan tentang apa yang mereka cari, sama sekali tidak mereka dapatkan melainkan sebuah aplikasi ucweb yang mungkin mereka telah menginstall aplikasi tersebut sebelum mereka mendownload aplikasi ucweb dari situs kalian.

Pengertian publisher union.ucweb
Seperti yang kita ketahui menjadi publisher ucweb tentu kita akan mendapatkan bayaran dari perinstall aplikasi yang pasang di situs kita, dengan metode seperti :

Adcode bukan kita tau adcode ucweb sebuah javascript yang menampilkan iklan berbasis banner atau juga text, dari imperssion kalian juga akan mendapatkan earning, jadi kalian tidak perlu menyelipkan banner ini terlalu berdekatan dengan button download yang akan membuat pengunjung situs kalian salah dalam mengklik, tempatkan banner tersebut di tempat yang terlihat, dengan begitu biarlah rezeki dari sang pencipta yang mengaturnya untuk kalian.

Alfiliate kalian juga pasti tau alfiliate adalah sebuah link langsung yang akan menghantarkan penguna untuk mendownload aplikasi ucweb secara langsung, lantas apakah wajar jika link ini kalian buat sebuah tipuan???
Perlu kalian sadari penguna yang telah menginstall aplikasi ucbrowser sebelumnya lalu penguna tersebut menginstall kembali secara paksa, kalian tidak mendapatkan earning untuk ini, terlebih jika penguna tersebut hanya mendownload tanpa melakukan install kalian hanya akan membuat situs kalian bertambah buruk di mata pengunjung situs kalian.
Dan perlu kalian ketahui saat penguna menginstall aplikasi ucwebrowser developer ucweb telah menyisipkan sebuah file kecil yang tidak dapat di hapus pada penguna yang telah meginstall aplikasi uc tersebut, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi kecurangan dari pihak publisher, sekalipun pemilik handphone tersebut telah menghapus aplikasi tersebut dari perangkat yang ia gunakan, file install yang di selipkan developer aplikasi tersebut tidak akan terhapus untuk memberitahukan bahwa ini menginstall ulang aplikasi tersebut.
Bukankah itu sebuah hal yang sia-sia belaka, sudah tidak mendaptkan earning, dapat dosa, terlebih jika situs yang kalian kelola bermasalah dengan pihak google.

AppWall kalian juga tau bukan metode kerjasama appwall, terdapat 2 metode appwall code, baik link langsung juga javscript, metode ini tetap sama terlebih link appwall hanya untuk android jadi jika kalian membuat link tipuan mengunakan link ini pasti akan sia-sia terlebih jika yang mengklik bukan penguna android melainkan handphone biasa atau perangkat compputer tentu hal ini sia-sia untuk kalian.

DARI KUTIPAN DI ATAS
Bisa kita simpulakan bahwa semua bentuk penipuan link download tersebut hanya akan merugikan banyak pihak, bukan hanya merugikan diri kalian sendiri.

Kesadaran akan diri kita sendiri mungkin akan terasa sangat sulit akan tetapi cobalah untuk mengerti, berapa banyak teman-teman kalian yang membutuhkan pengertian dalam hal ini (mengunakan link palsu) jika kalian tidak bisa memberikan perngertian kepada teman cobalah untuk mengerti akan diri sendiri, jika kalian tidak bisa menyadarkan teman kalian cobalah untuk sadari diri kalian sendiri.

Seperti yang kita ketahui aplikasi ucweb bukan hanya menguntungkan untuk kalian, di masa mendatang justru aplikasi tersebut telah memblokir untuk menayangkan iklan apa pun yang terdapat pada situs apa pun, dan hanya menampilkan iklan mereka saja, dengan ini pasti kalian juga telah di rugikan.

Saya tidak melarang para sahabat sesama blogger, wapper mengunakan ucweb sebagai tambang penghasilan kalian tapi cobalah untuk berfikir akan hal-hal yang berbentuk kecurangan, menipu dengan link-link palsu yang bisa di artikan sebuah bentuk kesia-siaan.

Mungkin tulisan di atas bisa di maklumi dan dimengerti oleh para sahabat, dan saya rasa cukup sampai di sini untuk postingan ini WASSALAM...

1 Response to "Operamini blokir iklan ucweb"

  1. browser cina.aplikasi cina harus di oprek dulu biar tidak jahat

    ReplyDelete

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.