Pengetahuan wapka yang perlu di ketahui

Mengerti dasar dalam membangun wap di wapka merupakan salah satu kiat untuk nantinya bisa membangun sebuah situs download di wapka bisa menjadi besar dan lebih baik.

Pada saat sekarag semua itu ibarat tidak akan bermanfaat padahal sebelum membangun sebuah situs di wapka haruslah mengerti dasar-dasar wapka yang lebih dalam lagi, banyak orang atau juga blog yang membagikan postingan seperti menerima pesanan pembuatan wap di wapka yang pada aslinya sang pembuat postingan tersebut sekalipun belum tentu ia memiliki sebuah situs di wapka yang sesuai dengan mutu dan pedomanan webmasters.


Bukan hanya kalian yang akan membangun sebuah situs perlu mengetahui dasar akan apa yang kalia pelajari, di sekolah sekalipun kalian tetap akan mendapatkan jenjang pengetahuan dasar, maka dari itu sebelum membangun sebuah wap di wapka kalian perlu mengetahui dasar-dasar dari wapka terlebih dahulu.

MENGUNAKAN BIMBINGAN TEMAN

Teman kalian yang lebih dahulu mengenal wapka dari pada kalian, sudah tentu banyak yang lebih dulu mengetahuinya, akan tetapi belum tentu teman yang kalian minta panduan tersebut mengetahui dasar-dasar wapka dengan baik.

Banyak terjadi pada seseorang yang mempelajari wapka dengan otodidak, membaca postingan ke postingan lalu mempraktekan cara pembangunan wap tersebut di wapka, orang tersebut pasti cepat atau lambatnya mengerti setiap detailnya tag-tag yang di butuhkan oleh wapka, akan tetapi belum tentu ia mengerti dasar-dasar pembangunan situs tersebut di wapka.

dasar Pengetahuan Bagaikan Pondasi!!!
Pengetahuan dasar bisa kita umpamakan dengan pondasi rumah, tanpa pondasi sebuah rumah yang kita bangun akan mudah di sapu angin.
Begitu juga dalam pembangunan sebuah situs tanpa dasar yang kita ketahui akan sulit bagi kalian membuat perkembangan pada situs tersebut, dan banyak terdapat kerentanan yang terdapat pada situs yang kalian kelola.

Contoh :

Kalian meminta tolong kepada seorang teman kalian dalam membangun, atau membuat sebuah situs berbasis wap di wapka, baik itu wap download video atau juga mp3, akan tetapi kalian tidak melihat jelas akan kerugian yang kalian dapatkan di masa mendatang.
Jika orang yang kalian minta pertolongan tersebut memiliki sebuah situs di wapka yang bisa di katakan ramai akan pengunjung, belum tentu nantinya situs yang kalian kelola bisa ramai akan pengunjung seperti apa yang ia miliki.
Terlebih jika orang yang kalian minta pertolongan tersebut tidak sama sekali memiliki situs yang ramai akan pengunjung, apa situs yang kalian kelola nantinya akan menjadi lebih baik???

Jika kalian sama sekali belum mengerti tentang tag, pembagunan sebuah situs di wapka, lalu meminta seseorag teman kalian membuatkan untuk kalian sebuah situs download yang akan kalian kelola, ini mempertandakan bahwa kalian telah melewatkan banyak hal.

Apa Yang Kalian Lupakan???
Banyak hal yang telah kalian lupakan, dan bahkan kalian tidak akan memikirkan untuk seterusnya.
Kalian sama sekali tidak akan mengerti proses awal pembuatan situs yang kalian kelola, ini merugikan kalian.
Jika terdapat syntax error pada situs kalian, pasti kalian akan merasa kesulitan untuk memperbaiki hal ini, dan lalu kalian harus meminta tolong kembali oleh teman kalian yang membuat situs tersebut, walaupun pada akhirnya juga kalian akan mengerti dengan tag dasar pembangunan situs yang kalian kelola namun itu membutuhkan waktu yang lama atau mungkin kalian tidak akan memikirkannya sama sekali.

Merasa bosan pasti kalian akan mengalami hal ini, di mana kalian mengharuskan mengupload banyak file baik itu berupa mp3, video, ringthone, sofwer dan sebagainya, yang yang kalian butuhkan untuk sebuah situs download di wapka bukan sedikit.
Kalian bahkan butuh beribu-ribu file di situs kalian untuk menarik banyaknya pengunjung yang bisa mendownload di situs kalian, hal seperti ini akan membuat kalian merasa bosan dan malas untuk mengelola situs kalian, dari ini banyak kita jumpai situs download di wapka tanpa file upload yang baru.

Sulit di temukan pada mesin pencarian juga salah satu faktor kalian telah melupakan banyak hal tentang dasar-dasar wapka, sehingga kalian akan kesulitan untuk memperbaiki tag pada situs kalian, walaupun kalian bisa memperbaiki pada tag namun kalian harus mempelajari ulang situs yang kalian kelola.
Ini banyak terjadi pada penguna situs di wapka, terlebih jika mereka membangun sebuah situs tersebut hanya bermodalkan membaca artikel, atau meminta tolong kepada teman dan atau salah dalam berdiskusi oleh seseorang teman kalian yang lebih dulu mengenal wapka.

Salah memilih teman berdiskusi juga akan berakibat buruk pada situs kalian di kemudian hari, seperti yang kita ketahui jika di facebook kita yang kebetulan banyak berteman dengan para wapper atau juga blogger pasti sering kita jumpai di beranda kita, tautan per tautan yang di bagikan oleh teman sesama penguna facebook tersebut, banyak yang sombong dan sok master dalam hal pembangunan situs di wapka, ini sangat banyak kita jumpai.
Di sini lah terkadang terdapat banyaknya kesalahan memilih teman untuk kalian berdiskusi, kembali kepada pepatah air beriak tanda tak dalam dampak buruk dari salah berdiskusi ini juga akan membuat kalian merasa pusing dan bosan dalam mengelola situs yang kalian bangun tadi.
Jadi jika kalian memilih teman berdiskusi saya sarankan jangan melihat atau memilih yang master dalam hal wapka, akan tetapi carilah teman berdiskusi yang sedikit mengerti dan memahami saja, banyak hal yang terjadi baik itu di situs jejaring sosial seperti facebook sebuah akun top yang benar-benar orang tersebut mengerti dalam berbagai hal, namun akun tersebut bisa terlihat tenang, bahkann bisa di katakan tidak norak dan bisa di bilang sangat membantu dan arif dalam mengambil sebuah keputasan yang terbaik untuk situs yang kalian kelola.

BERIKUT BEBERAPA DASAR WAPKA YANG PERLU DI KETAHUI

Tag dasar paling banyak di lupakan oleh para penguna wapka, hal ini banyak terjadi karna terlalu banyaknya postingan yang beredar dengan mengunakan tag yang bukan dari dasar wapka, sehingga spiders google sekali pun akan kesulitan dalam merender situs tersebut dan melakukan penundaan perayapan pada situs kalian, pada hal pihak wapka telah memberikan tag dasar yang sesuai dengan perujukan tajuk robots.txt pada situs kalian, dan tag dasar tersebut kurang lebih seperti ini.
<a href="%viewurl%">%artist% - %title%</a>
Pada banyak situs yang kita jumpai hal ini telah jarang di temukan, terkecuali jika situs tersebut mendapatkan sangsi deindex barulah banyak yang melakukan perubahan seperti di atas, untuk lebih jelas pengetahuan dasar tentang panduan seo wapka silahkan baca postingan saya sebelumnya di sini :
 panduan seo wapka

Untuk lebih jelasnya pembangunan situs wap mp3 yang memodifikasi tag yang bukan pasar wapka silahkan merujuk ke postingan saya sebelumnya cara buat situs download mp3 dengan panduan cara membuat situs download mp3 yang saya tulis pada postingan tersebut, kalian tidak perlu repot-repot mengorder jasa seseorang untuk membuat sebuah situs di wapka, bahkan untuk kalian yang tidak mengenal wapka sekali pun jika mengikuti langkah demi langkah pembangunan situs di wapka tersebut akan tetap jadi, dan kalian bisa langsung mengupload file mp3 saja situs kalian telah bisa di publikasikan ke teman-teman kalian.
Lalu dengan mengunakan tag seperti pada postingan yang saya buat sebelumnya apakah lantas kalian tidak butuh lagi pengertian dasar wapka, tentu kalian membutuhkan itu semua.

Melanggar DMCA file akan sering terjadi dan akan membuat google search melakukan penghapusan terhadap url laman kalian, hal ini akan sering terjadi, karna kalian tidak sama sekali mengerti dasar dari wapka, membangun sebuah situs tentu dengan kebijakan dan ketentuan yang menghormati pihak lain.

Spam dari google serach console hal ini juga banyak terjadi jika kalian tidak mengetahui dasar dari wapka, hal ini berpeluang besar jika kalian tidak mengerti dasar dari wapka, setidakya mengerti tentang panduan mutu webmasters telah kalian lupakan karna kalian hanya di sibukan dengan mengupload file dan terus melakukan promosi yang belum tentu benar, sebagai contoh membuat blog dengan konten otomoatis seperti blog auto post ini banyak terjadi.

Sosialisasi di forum wapka tidak akan terlihat, bahkan banyak pengunak wapka sama sekali tidak pernah berdiskusi di forum wapka, bahkan menuju forum sekali pun tidak pernah.
Ini di karenakan kalian tidak sama sekali mengerti dasar awal apa itu wapka, memang wapka di sediakan untuk membangun situs yang bisa kalian kelola, akan tetapi sosialisa dan bersilahturahmi juga penting untuk kalian.

Banyaknya pelaku spammer dari pemilik situs yang tidak mengerti dasar dari wapka, ini salah satu penyebab jika membangun sebuah situs tidak mengerti dasar-dasar dan kebijaka yang baik, mereka akan terus melakukan promosi-promosi yang berlebihan, sekalipun melakukan spammer seperti membagikan tautan ke situs jejaring sosial, sebar link kesana dan kesini.

POINT DI ATAS

Sangat banyak kita jumpai pada pemilik situs di wapka, mereka sama sekali tidak akan mengerti akan hal ini, yang pada dasarnya dampak buruk yang akan di timbulkan bukan hanya ke situs mereka semata.
Akan tetapi banyak sub-domain dan pemilik situs di wapka lainnya juga akan ikut beresiko mendapatkan dampak buruk tersebut, jadi untuk para pengemar wapka pelajari lah lebih detail tentang wapka terlebih dahulu sebelum kalian membangun sebuah situs download dan bisa menjadi besar.
Ingatlah tanpa poondasi yang bagus kalian sendiri yang akan merasakan kerugian tersebut.

0 Response to "Pengetahuan wapka yang perlu di ketahui"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.