Tag random link untuk wapka

Seperti yang kita ketahui wapka sangatlah sempit untuk ruang pemasang link, di siap sudut wap yang kita bangun di wapka pasti terdapat tag list atau view, terkecuali jika kita membuat sebuah forum.

Forum di wapka juga sudah sangat jarang di gunakan, hanya terdapat beberapa penguna saja yang membuat forum di wapka, selebihnya banyak mengunakan fungsi pembuatan forum untuk hal yang lainnya.


Sempitnya ruang yang di sediakan oleh pihak wapka dalam membangun sebuah wap tidak lantas membuat surut semangat para wapper khususnya di indonesia.
Dan sejenak kita perhatikan ada banyak penguna wapka yang meletakan link-link tertentu secara acak, dan tak jarang juga banyak dari para wapper ini meleyakkan link yang sangat tidak enak di pandang mata.

Sebut saja dalam meletakkan banner iklan, banyak yang haus akan iklan lalu mendaftarkan 3 hingga 4 situs periklanan dengan 1 saja situs di wapka.
Tentu hal ini akan memakan ruang di situs yang kalian kelola, terlebih jika yang di pasang berupa tag javascript, tentu akan memakan loading yang akan menambah berat dalam mengakses situs yang kalian kelola.

Sejenak kita perhatikan iklan di bagian footer bawaan wapka, jika di buka mengunakan ponsel biasa iklan text pada bagian footer terdapat 2 saja.
Dan jika di buka melalui ponsel sejenis android iklan di bagian footer wapka akan terlihat hingga 4 tampilan, yaitu 2 iklan text dan 2 iklan banner, dan kesemua iklan tersebut berasal dari uc-union, kalian juga pasti tau sendiri bahwa ad code dari uc-union berupa code javascript.

Lalu apa kah kalian akan menambah berat loading dengan menambhakan hingga 4 iklan yang di pasang oleh kalian sendiri???
Hal ini pasti akan sangat menyulitkan untuk pengunjung situs kalian, belum lagi jika kalian mengunakan css yang banyak memuat gambar.

Lalu pada bagian index dan detai download banyak para penguna wapka mengunakan gambar thumbnail, hal ini jelas akan menambah berat loading di situs kalian, maka dari itu artikel ini saya tulis untuk kalian yang mengunakan banyak link atau javascript untuk mengunakan tag random, agar link atau iklan yang kalian pasang akan tampil secara bergantian.

Kalian bisa mengunakan bahkan puluhan link tanpa menambahkan berat loading yang akan semakin bertambah berat pada situs kalian, karna link yang akan di tampilkan akan secara random atau bergantian tampil saat pengunjung merefres situs kalian.

Atau juga saat mengakses kembali situs kalian, link-link tersebut akan secara bergantian tampil, dan untuk kalian yang ingin menambahkan tag random tersebut cukup mudah, silahkan perhatikan tag di bawah ini.
:rand-beg:isi kan dengan link atau javascript yang akan kalian random:rand:tambahkan hingga beberapa link:rand:akhiri link ini dengan tag:rand-end:
Jadi cara penempatan sebegai berikut :

Tag Pertama : ( :rand-beg: ) ingat awalan untuk merandom dengan titik 2 sebagai ( : ) yang di lanjutkan dengan rand-beg lalu akhiri kembali dengan mengakhiri dengan memberikan titik 2 ( : ) dan menjadi :rand-beg: silah kalian menambahkan link pertama, untuk merandom silahkan perhatikan langkah ke 2.

Tag ke dua : untuk merandom kalian tambahkan ( :rand: ) pada :rand: kalian menambahkan link dan setiap link berakhir tambahkan :rand: sebelum di akhiri, untuk menutup tag ini silahkan kalian perhatikan tag selanjutnya.

Tag akhiri : untuk mengakhiri atau menutup tag di atas, kalian tambahkan ( :rand-end: ) untuk menutup semua random.

Perangkaian : untuk merangkai kesemua hingga menjadi sebuah link random kalian satukan kesemua tag hingga menjadi seperti ini :

:rand-beg:<script type="text javascript">(untuk merandom):rand:<a herf="link">(untuk merandom):rand:<script type="text javascript">(random kembali):rand:<a href="link">(akhiri dengan):rand-end:

Jadi yang di gunakan hanya :rand-beg: :rand: :rand-end: ingat semua yang di random harus di pasang :rand: untuk memberikan hasil random pada link-link yang akan kalian random

MANFAAT
Tidak ada manfaat khusus untuk hal merandom link, akan tetapi merandom sebuah link atau banner akan memperkecil berat sebuah halaman pada situs kalian.
Selebihnya juga kalian bisa terlihat profesional dalam membangun sebuah situs baik di wapka sekalipun, sehingga para pengunjung di situs kalian akan merasa nyaman, tidak terbebani oleh beratnya loading sebuah halaman.

Seperti yang saya sebutkan di atas terlalu banyaknya javascript yang di tampilkan pada sebuah laman akan menambah loading yang semakin bertambah berat di situs kalian, sehingga menambahkan random akan sedikit memperkecil loading di situs kalian.

Nah kiranya cukup sampai di sini dulu artikel ini, di lain waktu akan kita bahas lagi tentang random ini.

0 Response to "Tag random link untuk wapka"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.