Verifikasi paypal tanpa kartu kredit

Sebenarnya ada banyak sekali Artikel yang membahas Cara verifikasi paypal dengan mudah Entah itu benar-benar bisa atau tidak-Nya.
Kali ini saya hanya ingin berbagi sedikit saat akun paypal saya Terverifikasi tanpa kartu kredit, dan ini nyata dari pengalaman saya.

Dulu di sekitar tahun 2012an saya pernah Memverifikasi akun paypal saya Mengunakan Vcc namun tidak berselang lama akun saya terkena Limit dari paypal, permintaan dari pihak paypal hanya 3 :

1) Scan ID (kebetulan nama sembarang maklum pemula)
2) Proof Of Adress
3) Billing Statement

Lalu saya mengunakan Jasa Dari Anu tetangga Per 1 Dokument 20K Via Pulsa = 60K Namun Gagal.
Sekitaran bulan 6 2015 ini saya kembali membuat akun baru di paypal dengan nama semua data asli, dan kapok mengunakan vcc walaupun ini sudah Resiko, dan menambahkan Rekening bank MANDIRI dengan asli Nama yang sesuai di Rekening paypal.

Tapi rasa ingin mendapati Status terverifikasi di Paypal itu semakin tinggi saya Googlink Baca artikel sana/sini, dan mengirimi E-mail ke pihak paypal yang ada artike saya baca bisa mendapatkan status terverifikasi mengunakan Scan tabungan, yang padahal ini sudah tidak bisa lagi.
Harus mengunakan Kartu Kredit asli dan pihak paypal Menyarankan Saya Mengunakan Kartu Kredit dari bank MEGA.

Untuk Blogger pemula seperti saya Hanya mimpi memiliki Kartu Kredit Kalaupun Bisa itu hanya vcc yang saya gunakan.
Dan pihak paypal Mengirimi saya E-mail dengan Peringatan perhatikan screenshot dibawah :

verifikasi paypal gratis

Setelah membaca ini saya makin berfikir untuk mengunakan cara yang curang.
Selang berapa hari saya Payout dari PPC yang saya ikuti yang jumlahnya sedikit, namun saldo ini di tahan selama 21 hari dan saya Kembali menanyakan hal ini Ke pihak paypal.
Balasan-Nya hanya menjaga Untuk akun saya menjadi penjual yang Mapan, sebelum saldo itu masuk saya kembali mandapati Payout dari Ucbrowser, saldo yang kemaren masih ditahan ini juga ditahan.
Setelah saldo tersebut masuk saya menjual saldo Paypal saya ke Sesama Teman Facebook, dan sambil saya berfikir untuk menjaga jangan sampai saldo melewati $100 supaya tidak limit, namun pihak paypal mengirimi saya E-mail bahwa saya bisa menarik saldo ke bank saya hanya $10 perbulan-Nya, jujur ini saya baru tau.

Beberapa hari saya tidak Online karna sibuk dengan Urusan dunia nyata saya, dan ingat jika tanggal 10-11 biasanya payout dari Ucweb, tapi alangkah kaget-Nya saat melihat saldo yang dikirim dari Ucweb, perhatikan screenshot dibawah :

cara mudah verifikasi paypal

Langsung buka E-mail lalu buka akun paypal, benar limit melanda, dari itu saya sudah pasrah, dan mengirimi E-mail kepihak paypal Permintaan paypal tetap 1 Verifikasi mengunakan Kartu Kredit, akhirnya sudah saya bosan dan berniat untuk tidak menjalankan bisnis online lagi.
sekitar 2 bulanan saya Offline membiarkan semuanya baik wap/web/blog dan berusaha kerja di dunia nyata, saya ingat Tanggal Ini mendapati bayaran dari sana/sini namun saya Abaikan.
Setelah berjalan lebih kurang 2 bulanan ada waktu senggang saya kembali membuka E-mail mengunakan Handphone saya, dan membaca-baca E-mail yang masuk dan melihat ada beberapa E-mail dari Paypal yang membuat saya ingin kembali lagi membuka akun paypal saat membaca isi E-mail pada screenshot dibawah ini :

paypal terverifikasi tanpa cc

Saya penasaran Dan membuka akun paypal saya telah di verifikasi tanpa kartu kredit, pihak paypal hanya meminta saya mengirimi Scan ID dan saya langsung Men-Scan KTP dan mengirimkan ke pihak paypal melalui kolom Selesaikan masalah Hanya berselang beberapa jam saya kembali membuka akun Paypal saya semua telah kembali Normal.
Lalu saya googlink membaca Artikel Per Artikel cara menjaga paypal supaya jangan terkena limit, menghindari limit paypal, dll.
Saya penasaran dan mencoba baik Membuka akun paypal mengunakan komputer lain, pergi ke Ebay, Masuk ke paypal lebih dari 1 kali sehari bahkan saya coba keluar masuk berulang kali, aman saja.
Hanya 1 kali saya terkena limit saat Mengunakan Add On Anomax mengunakan IP UK Dan lupa mematikan-Nya lalu sadar saya keluar dan mematikan Anomax Tersebut lalu masuk ke paypal Dengan IP indonesia, pihak paypal hanya meminta saya untuk menganti Kata Sandi Saya hanya menganti sandi dan akun saya alhamdulilah aman sampai sekarang, mari perhatikan screenshot di bawah.

paypal terverifikasi

vcc gratis

vcc untuk paypal gratis

Dari ini saya sadar bahwa Status terverifikasi mengunakan Metode Rekening Bank itu masih ada hanya, status tersebut"Mungkin"hanya untuk orang-orang tertentu, dan melalui Penilain pihak paypal Bukan Atas dasar permintaan.

Saya berharap Untuk para sahabat sesama Blogger, Netter yang baca Postingan ini untuk tidak terlalu terburu Keinginan mendapatkan status terverifikasi Mengunakan cara yang di luar ketentuan paypal, mari kita gunakan akal sehat jika saya Bisa menjadi penjual mapan penilaian Pihak Paypal dan terverifikasi tanpa Kartu Kredit Kesempatan itu pun bisa datang pada kalian sembari kalian sabari saja, jika memang saldo di akun paypal kalian di rasa Bakal limit Oleh saldo di atas $100 silahkan jual ada banyak pembeli saldo paypal, dengan begitu Sama Cepat Atau Lambatnya Pihak paypal pasti akan menilai kalau kalian benar-benar membutuhkan akun paypal dan mengunakan Rekening Tersebut pas pada ketentuan yang dibuat oleh pihak paypal.

Dan jika postingan ini dirasa bermanfaat untuk kalian silahkan Share artikel ini ke akun SocMedl kalian, dan untuk yang Meng-Copy Paste tulisan Ini saya ingatkan Untuk Menyertakan Link Ini sebagai Sumber aslinya.

Wassalam

0 Response to "Verifikasi paypal tanpa kartu kredit"

Post a Comment

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.