Panduan motenasi Adreactor dengan mudah

Seperti yang kita ketahui, terkadang sebuah situs periklanan bisa dikatakan Musiman, selagi musim pasti akan ramai menjadi bahan bahasan di kalangan webmasters, sebut saja Adreactor pada saat sekarang bisa dikatakan lagi ramai untuk dibahas, lalu bukan sedikit juga Artikel yang terpublikasikan ada banyak Artikel bahkan berlomba-lomba untuk menjadikannya bahan Postingan, biasanya kebanyakan judul yang diambil adalah Cara mendaftar Adreactor dengan mudah atau juga Trik mendapatkan penghasilan dari Adreactor.com dengan cepat bahkan ada yang sampai membuat Postingan dengan judul Daftar Adreactor 2 minggu langsung payout dari sini telah terlihat, betapa semangatnya bahan semacam ini jadi topik pembahasan, dan ini juga termasuk saya pengen ikutan meramaikan Khasanah dunia motenasi Adreactor.

Kita langsung saja pada pokok pembahasan, sesuai judul dari Artikel ini.
Untuk kalian yang memiliki situs download, memotenasikan situs kalian dengan Adreactor ini mungkin bisa dikatakan sangat sesuai sekali, karna Defaultnya iklan-iklan yang ditampilkan dari situs ini kebanyakan Banner-banner Download.

Akan tetapi, Adreactor juga bisa menampilkan banner iklan yang lebih serius lagi, yaitu dengan menampilkan Banner-banner CPA, CPL selain itu yang lebih menguntungan untuk kita adalah adanya Program CPM pada situs ini, dalam artian tidak perlu iklan di klik, untuk Tayang saja kita pasti akan mendapatkan tambahan earning, terlebih jika terdapat Pengunjung yang berasal dari Negara premium seperti : Unitid Stated (US), Unitid Kingdom (UK) dan Canada (CA), terlebih jika pengunjung tersebut mengklik Banner yang menampilkan CPL, pasti akan sangat terasa Pendapatan pada Hari Itu.

Bukan hanya itu, pihak Adreactor juga memberikan fitur Refreal, dan seperti yang kita ketahui Refreal untuk kita merekomendasikan Seseorang yang mendaftar di situs tersebut sebagai Advertiser (pemasang iklan) atau juga Publisher (penerbit iklan) jika Refreal yang kita dapatkan Seorang Advertiser sudah tentu Komisiya juga akan sedikit lumayan.
Bagi para publisher yang membagikan Info, baik melalui artikel atau sebagainya, tidak perlu kuatir dicurangi oleh sang penerima Info tersebut, karna di Adreactor, akan sulit sekali di Aprove (terima) jika mendaftar dengan Direc link atau kunjungan langsung, jadi jika kalian ingin mendaftar di Adreactor dan memotenasikan situs kalian, silahkan cari terlebih dahulu link Refreal seseorang yang telah lebih dulu menjadi Publisher di Adreactor, jika kalian tidak mau repot-repot bisa langsung lewat link refreal saya, jika tidak percaya silahkan langsung kunjungi situsnya di www.adreactor.com dan semogga berhasil.

Dan untuk kalian yang ingin mendaftar, khususnya lewat link refreal saya silahkan masuk dari sini :

www.adreactor.com/publishers

Setelah kalian kunjungi link diatas, berikut panduannya.

Langkah pertama yang harus kalian siapkan adalah sebuah e-mail yang aktif, dan menyiapkan sebuah situs yang minimal setiap harinya mendapatkan 1000 saja pengunjung, karna di adreactor terdapat Peraturan yang mengharuskan para publishernya, mendatangkan 100.000 Impression per perbulannya, kalian tenang saja jika kalian kurang yakin mendapatkan Impression sebanyak itu silahkan baca sampai habis, nanti akan saya beri panduan untuk mendapatkan Impression sebanyak itu agar akun adreactor kalian tidak di Paused.
Jika kalian telah menyiapkan e-mail yang aktif, dan telah siap untuk menjadi Publisher di Adreactor, sekarang mari simak caranya, agar kalian lebih mudah dalam melakukan pendaftaran.

Langkah pertama pastikan kalian berada dihalaman Formulir Pendaftaran, jika tidak silahkan kalian klik sign up, untuk lebih jelasnya seperti ini.

adreactor signup

Pada gambar diatas, hal yang harus kalian lakukan jika tidak melihat Formulir Pendaftran, jika kalian melihat Formulr silahkan langsung di isi saja, sebagai panduan mengisi Formulir dari saya kalian cukup memperhatikan Tanda Bintang, dan yang terdapat tanda bintang (*) harus kalian isi, untuk lebih jelasnya seperti ini.

pendaftaran adreactor

Kalian harus mengisi semua yang ditandai bintang, dan yang tidak ditandai bintang bisa kalian abaikan, yang terpenting kalian mengisikan seperti :
Nama depan dan belakang
Alamat lengkap
Zip atau Kode Pos
Kota
State bisa kalian abaikan, karna bisa diganti dengan country
Country
E-mail
Yang saya sebutkan diatas, wajib kalian isi terkecuali State, dan kalian bisa melanjutkan dengan mengisikan :
Site URL atau Alamat situs
Selebihnya kalian cukup mengisikan angka 1000, 10000, 100000
Sama persis seperti pada gambar diatas, untuk Size Banner, kalian bisa mencentang sembarangan saja dulu karna ini tidaklah begitu berpengaruh, karna nanti saat kalian diterima akan mendapatkan Pemberitahuan Via E-mail dan juga terdapat beberapa Ad Tag yang dikirmkan dalam bentuk File.txt.
Dan selanjutnya, kalian cukup mengisikan nama penguna, lalu mencengan Kolom Trims of Service dan kode Recaptha, selanjutnya kalian bisa menunggu, kurang lebih proses aprove 24 jam terkadang lebih, untuk lebih jelasnya seperti ini.

adreactor komplit

Setelah semuanya selesai, seperti yang telah saya sebutkan diatas, kalian hanya tinggal menggu saja, kemungkinan akun kalian di tolak itu sangat kecil terkecuali jika situs kalian bermateri dewasa atau dianggap melanggar ketentuan dan kebijakan dari adreactor.

Jika kalian mendapatkan e-mail pemberitahuan diterima, selanjutnya kalian bisa langsung memasang Tag adreactor pada situs kalian, dan jika kalian ditolak perhatikan situs kalian atau submit kembali dengan situs yang lainnya.

Untuk kalian yang telah diterima, pada E-mail pemberitahuan tersebut telah dikirmkannya sebuah File.txt yang terdapat beberapa Tag dengan bermacam ukuran, dan saya sarankan kalian jangan dulu mengunakan Tag tersebut, terkecuali jika kalian telah mengerti Fungsinya, walaupun semua Tag yang dikirm tersebut hanya berupa Banner kalian harus bisa memilih Ukurannya karna di File.txt yang dikirm tidak ada petunjuk atau Ukuran Size Banner, akan tetapi setiap teman-teman yang pernah sharing dengan saya tentang adreactor, ada yang mendapatkan File.txt dan ada juga yang tidak, ada juga juga yang terdapat Tag dengan ukuran Size namun kebanyakan tidak ada selebihnya hanya Tag-tag saja.

Dan untuk kalian yang tidak pengen riber-ribet dan pusing, langsung saja mengambil Kode Adreactor langsung dari situsya, agar kalian lebih bisa memilih ukuran banner, dan berikut cara kalian mengambil kode iklan tersebut.

Langkah pertama, silahkan kalian klik Bacaan Ad Tag pada menu sebelah kiri, halaman dasboard kalian, setelah kalian klik lanjutkan dengan memilih situs yang akan kalian pilih banner iklannya, untuk lebih jelasnya seperti ini.


Setelah memilih situs, kalian bisa melihat selanjutnya akan tampil ukuran-ukuran iklan, dan untuk lebih jelasnya seperti ini.

format iklan

Untuk saran saya, kalian pilih saja iklan dengan tampilan dinamis, karna ukuran tersebut akan dapat sesuai dengan sendirinya.
Untuk Scriptnya nanti akan terdapat 2 buah, disini kalian harus bisa mengerti dengan fungsi script yang pertama dan yang ke dua, jika kalian ingin memasang ke duanya, cukup mudah yaitu, script yang pertama kalian Copy lalu Pastekan pada bagian atas situs kalian, tepatnya di bagian Head, atau sesudah <head> dan sebelum tanda </head> dan script yang ke dua kalian pasang di mana iklan tersebut akan ditayangkan, untuk lebih jelas scriptnya seperti ini.

script ad tag adreactor

Perlu kalian ketahui, script yang pertama dipasang pada Head atau atas situs kalian, ini akan berpengaruh untuk pengunjung situs kalian yang mengunakan Desktop, PC atau Laptop juga para penguna Mobile yang mengunakan Browser mendukung penuh Javascript, karna jika pengunjung tersebut mengklik Back atau Kembali secara paksa akan teralihkan di Iklan, begitu juga jika mereka mengklik, terkadang akan secara paksa membuka jendela baru (PopUp), atau juga jika pengunjung melalui Referer situs akan Teralihakan ke laman lain.
Akan tetapi, kalian tidak perlu kuatir, teralihkannya pengunjung di situs kalian akan tetap dibayar.

Dan untuk pembayaran atau minimal payout tidak terlalu tinggi, yaitu hanya $50 saja jika mengunakan Paypal, jika kalian merasa mampu menunggu kalian juga bisa langsung mengunakan Bang Wire/Transfer.
Untuk pembayaran, kita harus menunggu dulu yaitu Net30 atau 30 Hari jadi simpelnya gini, misalkan kalian Payout bulan ini nah pembayaran akan dibayar bulan depan, begitu seterusnya, pembayaran yang bulan depan akan dibayarkan bulan depannya lagi, sebenarnya hitung tersebut sama saja kita yang gajian bulana "jika" setiap bulannya saldo kita mencukupi.

Sebelum kalian bisa payout, terlebih dahulu kalian harus mensetting akun pembayaran kalian, dengancara masuk ke akun, atau kalian bisa mengkik bacaan Account pada menu bagian kiri, setelah itu turun kebawah untuk mengupdatenya, tampilannya seperti ini.

payout adreactor

Centang satu saja ya sob, kalau pilih Paypal yang di centang paypal saja, jika pilih Bank Transfer ya centang bank saja.

Sekarang kita membahas, caranya jika situs kalian tidak mampu mencapai 100.000 Impression perbulannya, kalian cukup memasang maksimal 3 Banner iklan saja per halaman, lalu selang 3-6 Hari kalian hubungi Manager kalian, setiap akun publisher di adreactor, kalian akan mendapatkan satu orang manager yang akan memandu kalian.
Silahkan kalian hubungi via e-mail, lalu berikan penjelasan untuk kalian ingin menambahkan situs kalian yang lainnya, tanpa harus submit situs lagi ke akun adreactor kalian, hal ini pasti akan di dukung oleh manager tersebut, hal ini juga banyak dilakukan oleh teman-teman saya yang biasa sharing seputaran Adreactor, jika kalian telah berusaha memasang iklan disitus kalian yang lainnya, namun Impression tidak kunjungi mencukupi manager kalian akan kembali menghubungi kalian pada bulan-bulan berikutnya dan memberi arahan, dan disinilah point kalian agar akun Adreactor kalian tidak di Paused.

Nah kurang lebih hanya sebatas ini yang bisa saya sampaikan, semogga saja dilain waktu kita bisa membahas Topik yang lebih menarik lagi.

2 Responses to "Panduan motenasi Adreactor dengan mudah"

  1. saya masih ga ngerti cara pemasang di blog Copy lalu Pastekan pada bagian atas situs kalian, tepatnya di bagian Head, atau sesudah head dan sebelum tanda head dan script yang ke dua kalian pasang di mana iklan tersebut akan ditayangkan,

    Script sudah saya letakan tapi iklan popup tidak muncul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gini aja bos, copy ke 2 kode tersebut gabungin jadi satu

      Delete

Kami Telah Menandai Spam Pada Komentar Yang Memberikan Link Hidup.